Peristiwa

Ruas Tobaih Timur -Poreh Sudah Rusak, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tuding DPUPR Lemah Selaku Fungsi Kontrol

Teks foto : kondisi jalan Ruas Tobaih Timur -Poreh

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Ruas Tobaih Timur -Poreh Sudah Rusak, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tuding DPUPR Lemah Selaku Fungsi Kontrolegiatan lapisan penitrasi program pemulihan ekonomi (PEN) di ruas Tobaih Timur – Poreh sudah rusak.

Rusaknya ruas jalan penghubung antar desa di dua kecamatan itu dinilai dari awal pekerjaan di indikasi menyimpang dari rencana anggaran belanja (RAB) sehingga kualitas pekerjaan tidak bertahan lama.

Pantaun media ini di lokasi jum’at (19/2/2021) kerusakan nampak kondisi aspal yang sudah terkelupas.

Bahkan kerusakan tidak hanya disatu titik tapi ada beberapa yang titik yang rusak di ruas jalan Kabupaten tersebut.

Informasi di dapat,kegiatan itu menghabiskan anggaran sebesar RP.995.200.000 yang di kerjakan oleh Cv Gubis Ratas.

Fatmawati S, E ketua DPC srikandi pemuda pancasila Kabupaten Sampang Sampang pulau madura sangat prihatin dan miris melihat kondisi pekerjaan lapisan penitrasi ( lapen ) yang baru di kerjakan pada akhir tahun 2020 dimana kondisinya sudah rusak parah,

“Itu menunjukkan ada ketidak seriusan dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang.

PPK & PPTK dalam hal ini menurut kami lemah selaku fungi kontrol selama pelaksanaan pekerjaan di lapangan.

“Sehingga kontraktor / pelaksana nakal di lapangan melaksanakan pekerjan semau gue dan asal jadi jelasnya jum’at via whass app.

Namun kami berharap dan meminta kepada dinas terkait untuk mengirimkan surat teguran kepada pelaksana / rekanan pemenang kontrak .

“Karna ini masih dalam masa pemeliharaan,sebab kami kwatir jika dibiarkan terlalu lama kondisi kerusakan akan bertambah parah imbuh ketua DPC Srikandi pemuda pancasila asal Kecamatan Jrengik ini.

Dinas terkait tidak memberikan komentar perihal kerusakan ruas Tobaih Timur – Poreh program pemuliha ekonomi nasional terdampak Covid.

Hasan Mustofa kepala Bidang (kabid) pemeliharaan jalan dan jembatan DPUPR hingga berita naik tayang,pesan singkat (sms) dari media ini belum mendapat balasan. (awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close