Ragam

Kapolres Lumajang Beserta Anggota Polri Dan PNS Terima Vaksinasi Covid 19 “Aman Dan Halal”

Teks foto : Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si sedang mendapatkan Vaksin

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Polres Lumajang mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid tahap II dengan sasaran anggota Polri khususnya anggota Polres Lumajang yang dilaksanakan hari ini, Rabu (24/02/21) pukul 07.00 wib sampai dengan selesai di Mako Polres Lumajang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lumajang, Karumkit Bhayangkara Lumajang, PJU Polres Lumajang, Personil Dinkes Kabupaten Lumajang, Tim Vaksinator RSB Lumajang, Tim Urkes Polres Lumajang dan seluruh anggota Polri PNS Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa hari ini Polres Lumajang bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang melaksanakan vaksinasi Covid 19 terhadap 348 personil Polri dan PNS di Polres Lumajang. Sedangkan Kapolsek beserta anggotanya sejumlah 232 orang akan dilaksanakan di Puskesmas atau kecamatan masing-masing.

“Alhamdulillah hari ini proses vaksinasi berjalan lancar tidak ada hambatan. Diharapkan setelah TNI Polri warga masyarakat antusias melaksanakan vaksinasi ini karena untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat khsuusnya Kabupaten Lumajang. Dan kami himbau agar tidak mudah termakan oleh hoax atau berita bohong terkait vaksinasi Covid 19 ini.” tutur AKBP Eka

Tampak Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti juga mengikuti vaksinasi ini beserta seuruh anggota Polri dan PNS secara bergantian dilakukan pemeriksaan dengan melalui beberapa tahapan diantaranya tahap pendaftaran dan verifikasi, format skrining, proses vaksinasi, dan terakhir tahap pencatatan dan observasi selama 30 menit usai pelaksaan kegiatan vaksin.(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close