Ragam

Dankodiklatal: Kesehatan Tubuh yang Prima Sangat Diperlukan di Masa Pandemi

Teks foto : Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat setelah finis dalam acara Gowes bareng pejabat Utama Kodiklatal,

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Wabah virus covid 19 hingga saat ini penyebarannya masih sangatlah tinggi, oleh sebab itu kesehatan tubuh yang prima sangat diperlukan untuk menangkal penyebaran virus covid 19 yang masih meluas hingga saat ini. Demikian disampaikan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat setelah finis dalam acara Gowes bareng pejabat Utama Kodiklatal, Jumat, (5/2/2021).

Dalam pelaksanaan gowes bareng tersebut diawali Start Rumah Jabatan Komandan Kodiklatal Jl Kapuas 31, Jl. Dharmo, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Basuki Rahmat, Jl Embong Malang, Jl. Bubutan, Jl. Tugu Pahlawan, Jl. Indrapura, Jl. Krembangan, Jl. Perak Timur, Jl. Natsir, Jl. Jakarta dan berakhir di Direktorat Doktrin Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Lebih lanjut disampaikan dengan gowes bareng ini selain membuat tubuh prima agar terbebas dari virus Covid 19, olahraga bersepeda ini juga merupakan olahraga yang ramah lingkungan dan cukup memasyarakat, olah raga ini juga sebagai sarana silaturrahmi sekaligus menjalin keakraban dan kebersamaan antar pejabat Utama Kodiklatal.

Setelah finish gowes kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi tenis meja antar pejabat Utama Kodiklatal. Adapun pejabat Utama yang turut dalam Gowes bareng tersebut antara lain Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han), Dirum Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP, Dirjianbang Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos, Dirdok Laksma TNI Antongan Simatupang, Danpuslatopsla dan pejabat Komandan Kodik Pusdik dijajaran Kodiklatal. (Penkodiklatal/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close