Pemerintahan

Suryo Wibowo : Kepala Dusun Sebagai Garda Terdepan Dalam PPKM

Teks foto: Camat Benjeng ketika rapat koordinasi Kepala Dusun

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sedikitnya 73 Kepala Dusun sekecamatan Benjeng berkumpul dalam rapat koordinasi kasun. Hal ini sehubungan dengan adanya virus covid – 19 yang melanda tanah air khususnya di kecamatan Benjeng. Kabupaten Gresik. Kamis (14/01/2021)

Camat Benjeng Suryo Wibowo berharap adanya para Kasun sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan PPKM. Pasalnya kepala dusun adalah pemimpin negara kecil, jadi tentunya segala sesuatu permasahan yang ada di desa kasun mengerti dan harus memahami.

“Bahkan daun hilang dan jatuh kepala dusun harus tahu”. Katanya.

Camat juga mengatakan bahwa kepala dusun senvagai miniatur dusun terkecil, karena bila dusun baik, desanya baik, bila desanya baik, kecamatannya baik, bila kecamatannya baik, kabupaten juga baik.

Untuk itu camat berharap agar para Kasun bertindak sebagai garda terdepan dalam PPKM ini. Jangan bosan ingatkan warganya untuk sering cuci tangan pakai sabun, dan membawa masker, serta jaga jarak bila terjadi kerumunan.

“Apabila ada warganya terserang virus covid-19 segerah lapor kepada bidan desa, jangan jadi kasun pura pura tidak tahu”, tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Dusun yang saat ini atas kerja samanya dengan semua elemen masyarakat baik secara baik vertikal dan horisontal. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker