Peristiwa

Petugas Polsek Ujungpangkah Berhasil Membujuk Orang Yang Depresi

Teks foto : Petugas polsek Ujungpangkah berhasil Evakuasi Moch Yasir

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Petugas Polsek Ujungpangkah menanggapi laporan warga atas adanya orang yang diduga depresi berendam di laut plengsengan Ngemboh termasuk Desa Ngemboh, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Petugas kepolisian Sektor Ujungoangkah berhasil membujuk dan mengevakuasi orang tersebut ke Puskesmas Ujungpangkah untuk dilakukan pengobatan di kakinya sambil menunggu pihak keluarga menjemput orang tersebut, menurut keterangannya orang tersebut berendam untuk terapi kesembuhan sakit kaki yang dialaminya.

Menurut hasil identifikasi petugas Polsek Ujungpangkah, orang tersebut bernama Moch Yasir, (36) Dusun Sumbersari RT. 032 / RW. 012 Desa Pekukuhan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dan pernah mengalami perawatan di RSJ.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH di konfirmasi membenarkan adanya kejadian adanya laporan dari warga bahwa ada orang berendam di desa Ngemboh, untuk itu petugas langsung datang ke tempat itu.

Dan nyatanya benar, dengan bujuk rayu petugas langsung Moch Yasir mau dievakuasi petugas.

“Langsung di bawah ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan, sambil menunggu keluarga yasir dari Mojokerto”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker