Ragam

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah At Takwa Oleh Camat Benjeng

Teks Foto : Camat Benjeng Suryo Wibowo Ketika meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholah At Takwa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kendati masa pandemi covid – 19 dan masa PPKM namun tidak menyurutkan niat Camat Benjeng bersama ASN yang lain untuk mewujudkan mendirikan Musholah, yang akan dibangun di sebelah Utara Kantor Kecamatan Benjeng, kabupaten Gresik, Jawa Timur. Jum’at (22/01/2020)

Camat Benjeng Suryo Wibowo kepada media mengatakan bahwa niat membuat Musholah ini tahun 2020, dan saat itu gencar-gencarnya Virus Covid – 19, untuk itu kita realisasikan tahun ini.

Musholah yang dibangun ukuran 9X8 M bersumber dari Amal Jariyah para ASN dan tenaga Honerer serta Kepala Desa Sekecamatan Benjeng dan Para Donatur lainnya.

“Untuk itu hari ini kita meletakkan batu pertama pertanda pembangunan Musholah At Tak Takwa dimulai”. Katanya.

Ia menambahkan bahwa dengan dibangunnya Musholah sudah jadi, menambah Iman dan takwa para ASN dan para tamu yang berada di kantor. Utamanya sholat Dhuhur dan Ashar sehingga bisa berjamaah.

“Karena jam segitu kan masih ada di kantor sehingga dapat sholat berjamaah”. Tuturnya.

Untuk itu diharapkan para ASN dan Kepala desa serta perangkat sekecamatan Benjeng untuk ikut menanam modal. Untuk itu saya optimis bila musholah itu dapat dibangun dan segera dapat digunakan sebelum bulan suci Romadhon yang akan datang.

“Kerena dengan ikut andil dalam mendirikan musholah berarti ikut juga dalam syiar agama”. Tambahnya.

Hadir dalam acara ini adalah Para ASN dan tenaga Honorer serta para Kades dan Muspika Benjeng. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close