Peristiwa

PDIP Gresik Tanam 200 Pohon Lindung untuk Rayakan Ultah Megawati Soekarnoputri

Teks foto : PDIP Gresik tanam pohon

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahun (ultah) Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang ke-74. Mereka menanam 200 bibit pohon lindung di Waduk Dusun Randu Songo, Desa Kesamben Kulon, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik, Sabtu (23/1/2021).

“Ibu Mega menyukai tanaman lindung, dan beliau sangat mencintai alam. Inilah cara kami merayakan ulang tahun Ketua Umum kami,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, Mujid Riduan usai acara.

Selain buah kado untuk Megawati, ratusan pohon lindung ini juga bermanfaat bagi masyarakat di sekitar waduk. Menurut Mujid, kegiatan ini juga menjadi implementasi daei komitmen PDIP yang selalu menebar banyak manfaat bagi rakyat.

Ratusan pohon yang ditanam di area sekitar waduk terdiri dari pohon sukun, mangga, alpukat, dqn mahoni. Dalam penanaman ini, DPC PDIP Gresik melibatkan Perangkat Desa, RT dan RW, serta Karang Taruna setempat.

Dalam kegiatan ini DPC PDIP Gresik juga dibantu oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Wringinanom dan Pengurus Ranting Kesamaan Kulon.

“Semoga Ibu Mega senantiasa diberi kesehatan dan panjang umur, sehingga bisa tetap mengawal PDIP untuk menjaga NKRI. Selain itu tetap bisa memberikan sumbangsih gagasan dan ide demi kemajuan bangsa dan negara,” tutup Mujid. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close