Peristiwa

Laka Lantas Jalan Dadap Kuning Makan Korban

Teks foto : Petugas Laka sedang melakukan olah TKP

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Laka Lantas Kembali terjadi di Jalan Umum Desa Dadap Kuning, Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, antara Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario No. Pol : W 3133 BY yang dikendarai SIti Nurjanah (24), Dusun Mojolebak RT 2 RW. 3, Desa Mojogede, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, membonceng Amanda Maulidha Nur Kusumah (14) Dusun Mojolebak RT 2 RW. 3 Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, dengan Kend. Dump Truck Tronton No. Pol : BM 9523 EU yang dikemudikan Setevan Krisbiantoro, (22), swasta/pengemudi, Desa Sidomulyo RT. 32 RW. 10 Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Kamis (7/1/2021.

Kecelakaan lalu-lintas terjadi pada saat Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario No. Pol : W 3133 BY yang dikendarai kedua korban ( pakai helm ) berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang di Jl. Umum Desa Dadap Kuning Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, saat melintas ditempat kejadian pengendara sepeda motor tidak memperhatikan arah depan dengan jelas sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan Kend. Dump Truck Tronton No. Pol : BM 9523 EU.

dikemudikan Sdr. Setevan Krisbiantoro yang saat itu sedang berhenti dijalur sebelah kiri (selatan) menghadap kebarat dan terjadilah kceelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut kedua korban mengalami luka dan dibawa ke RS. Wates Husada, Balongpanggang, Gresik untuk dimintakan VER Luka.

Bersarkan sumber yang dihimpun media ini membenarkan
Siti Nurjanah meninggal di Rumah sakit akibat Laka lantas tersebut setelah di rawat di rumah sakit, sedangkan korban yang dibonceng masih dirawat di Rumah sakit.

“Korban sudah dimakankan kok mas”. Katanya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close