Ragam

Koramil 0817/08 Cerme Gencarkan Sosialisasi Prokes di Stasiun dan Terminal

Teks foto : Personil Koramil 0817/08 Cerme melaksanakan Gencarkan Sosialisasi Prokes dalam membantu penertiban penumpang di Stasiun KRL dan Terminal

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Personil Koramil 0817/08 Cerme melaksanakan Gencarkan Sosialisasi Prokes dalam membantu penertiban penumpang di Stasiun KRL dan Terminal Bus guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 pada kamis (7/1/2021).

Danramil 0817/08 Cerme (Kapten Inf. Karmu) kepada para Babinsanya untuk tetap Semangat dalam memberikan himbauan Prokes dengan mengedepankan etika dan Humanis dengan harapan tidak menimbulkan kepanikan publik tentang virus Covid-19 ditengah Pandemi.

Danramil 0817/08 Cerme sengaja menurunkan Anggotanya di Terminal Bunder dan Stasiun Cerme secara gabungan antara Koramil 0817/08 Cerme dengan Polsuska.

“Kegiatan ini kami lakukan demi memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Cerme, dengan harapan Sosialisasi yang kami laksanakan dapat diterima oleh masyarakat yang nantinya akan timbul kesadaran bagi masyarakat untuk melaksanakan sosial descanting dimanapun berada.”tutur Danramil.

Adapun himbauan dalam sosialisasi ini meliputi, himbauan kepada penumpang KRL atau pun penumpang Bus agar menjaga jarak dengan penumpang lainnya, semua penumpang agar selalu mengenakan masker, semua Penumpang kereta KRL dan Bus agar mencuci tangan sebelum dan sesudah naik kereta KRL atau Bus, Pengecekan suhu badan wajib dilaksanakan oleh penumpang kereta KRL dan Bus, Bagi penumpang kereta KRL yang mengantri tiket agar menjaga jarak setidaknya 1 meter, Didalam gerbong kereta KRL tempat duduk untuk menjaga jarak setidaknya 1 meter, Menjaga Kesehatan dan Pola Hidup sehat dan dihimbau Selalu Berdo’a agar segera dibebaskan dari musibah ini. (Pendim 0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close