Peristiwa

Kantor Kecamatan Balongpanggang Memprihatinkan

Teks foto : Kantor Kecamatan yang atapnya sudah bergelombang dan kayunya sudah rapuk

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Gedung kantor Kecamatan
Balongpanggang kondisinya memprihatinkan, perlu adanya rehab. Karena dikhawatirkan bila hujan datang, dan tidak kuat menahan beban air, dan patah akan membahayakan warga yang sedang antri di pos pelayanan. Senin (11/01/2021)

Berdasarkan pantauan media DORRONLINE bahwa rusaknya teras kantor di kecamatan Balongpanggang di karenakan kayunya sudah lapuk, dan atapnya menggunakan Genting, sehingga bebannya terlalu berat, untuk itu perlu adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten untuk segerah merenovasi.

Camat Balongpanggang jusuf Anshori ketika dikonfirmasi seusai rapat koordinasi PPKM tidak bisa mengelak, karena kondisi sosoran memang kayunya sudah rapuh.

Jusup menjelaskan bahwa tahun 2019 yang lalu sudah di usulkan, dan bahkan sudah disetujui untuk dibangun. Namun karena adanya kasus covid – 19 anggaran tidak ada, sehingga gagal dalam perbaikan.

Sudah saya usulkan, namun belum ada realisasi, bahkan rencana kantor dipindahkan ke Selatan Pendopo kecamatan. Dan kantor yang rusak ini akan di pergunakan untuk Parkir.

“Mudah-mudahan tahun ini ada anggaran, sehingga pembangunan bisa terealisasi”. Jelasnya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close