Ragam

Jaga Imun Aggota Koramil Menganti Berjemur Diri

Teks foto : Anggota Koramil Menganti berjemur diri

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Berolah raga Dan Berjemur Di Terik Matahari Selama 30 Menit Koramil 0817/04 Menganti Bisa Menjaga Imun Tubuh.

Menjaga daya tahan tubuh saat ini merupakan suatu yang sangat penting . Karena daya imun tubuh bisa menangkal ganasnya serangan wabah covid -19 . Sebab kalau imun kita kuat penyakit apapun sangat susah menyerang kita .

Koramil 0817/04 Menganti melaksanakan olahraga senam yang diikuti semua anggota . Olah raga senam ini berguna untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok sebagai pembina teritorial dapat dilaksanakan secara maksimal .

Kegiatan olah raga senam ini dilakukan mulai pukul 07.30 wib di pertokoan Paragon desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik sesuai dengan protokol kesehatan covid -19 .

Menurut Batuud Koramil 0817/04 Menganti Peltu Iwan jaya berolah raga senam dan berjemur diterik matahari ini tujuannya adalah meningkatkan sistim kekebalan tubuh sebagai upaya mencegah penyebaran covid -19 . Dengan imun yang meningkat dan terus terjaga kita tidak mudah terserang penyakit .

Sementara itu Danramil 0817/04 Mayor (har) inf H Nawardi memberi pengarahan kepada semua anggota agar kita melaksanakan senam ini dengan penuh semangat untuk menjaga imun tubuh karena ini masih masa pandemi covid -19 mari kita jaga kesehatan kita masing – masing dengan cara berolah raga .

Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan di Koramil 0817/04 . Dengan berolah raga diharapkan anggota tetap bugar , sehat dan kuat sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh . (anam/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close