Ragam

Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura Peduli Terhadap warga Bantu Perbaiki Jalan Desa

Teks Foto : Babinsa serda Afino Hadiningrat (Koramil 0817/17 Sangkapura) bersama warga desaa membantu memperbaiki pemasangan paving

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai Aparatur Kewilayahan sudah menjadi tugas pokok membantu dalam membangun desa, hal ini dilakukan Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura untuk membantu memperbaiki jalan desa yang setiap harinya dilalui Warga setempat. Minggu (17/01/21).

Bertempat di jalan Desa Agung Kec. Sangkapura kegiatan berlangsung, Babinsa serda Afino Hadiningrat (Koramil 0817/07 Sangkapura) membantu memperbaiki pemasangan paving di jalan tersebut. Dalam segala pergerakan yang akan dilaksanakan Personil Koramil Sangkapura Protokol Kesehatan tetap disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, berharap untuk wilayah sangkapura benar-benar bisa dinytakan normal kembali atau terbebas dari Virus Covid-19. serta masyarakat tidak menjadi khawatir dalam melaksanakan aktifitas.

“Kami akan berusaha dengan maksimal untuk membantu kesulitan warga, terlebih Jalan ini setiap harinya menjadi jalan alternatif Warga setempat kami akan bekerjasama dengan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan Bhakti sosial misalnya seperti sekarang ini, bersama dengan warga memperbaiki Jalan yang ada di wilayah Desa Dekat Agung menjadi lancar dan tidak ada kendala apapun”ucap Serda Afino Hadiningrat. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close