Peristiwa

Terseret Derasnya Arus, Dua Bocah Meninggal Di Lokasi

Teks foto : salah satu korban yang terseret air

MADURA, DORRONLINENEWS.COM – Dua bocah perempuan asal desa Prajjan Kecamatan Camplong tewas terseret terbawa arus Sabtu (19/12).

Berdasarkan informasi di dapat, kedua bocah atas nama Jesica yang duduk di kelas 1 SD bersama Najwa kelas 3 SD lagi mandi di sungai.

Selesai mandi kedua bocah yang ada ikatan famili tersebut ingin pulang, namun sandal milik Jesica terhanyut.

Merasa sandalnya terhanyut, Jesica langsung nyebur ke sungai ingin mengambil sandalnya, namun naas, karna arus sungai sedang deras,korban langsung terseret.

Melihat saudaranya terseret, Najwa berusaha ingin menolong Jesica,namun nasib naas juga di alami Najwa dirinya juga ikut terseret arus.

Moh Imam kasi kedaruratan dan logistik dari badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Sampang menuturkan pihaknya mendapat laporan dari perangkat desa bahwasanya ada dua bocah tenggelam karna terseret arus sungai Prajjan.

“Laporan yang kami terima pada waktu itu dari dua bocah yang terseret arus hanya satu yang di temukan.

Bersama team dengan membawa peralatan kami langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Namun setelah kami tiba di lokasi korban yang satunya sudah di temukan dan juga dalam kondisi sudah meninggal ucap Imam.

Muwahid kepala desa Prajjan saat di temui di rumah duka membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tersebut di perkirakan terjadi pukul 10 pagi dan korban baru di temukan sekitar pukul 11 30 siang WIB ucapnya.

Tapi dia juga menghimbau khususnya kepada anak kecil jangan sering mandi di sungai karna arus sungai Prajjan memang lagi deras karna tingginya curah hujan.

“Bagi orang tua,tolong awasi anak anaknya supaya kejadian ini tidak terulang lagi pintanya . (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close