Peristiwa

Tabrakan Beruntun Jl. Raya Bungah, 1 Dump truk 5 Mobil dan Sepeda Motor

Teks foto : Suasana tabrakan beruntun dump truk

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Terjadi lagi laka depan Jl Raya Bungah tepatnya di Pasar Legi Bungah, Kabupaten Gresik, pada Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB. Dump truk tronton nopol W 6832 UA yang diduga mengalami rem blong diketahui menyeruduk 5 mobil dan 4 sepeda motor.

Dalam kecelakaan ini seorang pengendara motor Honda CB nopol S 6452 JV mengalami luka serius di bagian kakinya. Korban lalu dilarikan ke RS Mabarot Bungah. Sementara, sang sopir dumptruk terjepit di bagian kabin depan.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun. Dump truk tronton bermuatan material galian C tersebut melaju dari arah utara dengan kecepatan cukup kencang. Begitu di pertigaan jalan, dumptruk mengalami rem blong.

“Kayaknya rem dump truknya ngeblong. Melaju dari arah utara cukup kencang lalu menabrak beberapa mobil dan motor. Dumptruk terhenti setelah dibanting ke kanan menabrak pohon besar,” ujar Purnomo, salah seorang warga sekitar, Sabtu (5/12/2020).

Adapun 5 mobil dan 4 motor diseruduk dumptruk antara lain, Mobil Elf W 1569 DY, Mobil Suzuki Ertiga W 1336 CL, Mobil Kijang B 8379 BH (milik Gekatama), Mobil Avansa Veloz W 1468 EI, Mobil Xenia L 1790 O, Motor Honda CB S 6452 JV, Motor Beat W 4760 BA, Motor Supra X125 W 5466 BJ, dan Motor Supra X W 4435 BO.

Kapolsek Bungah, AKP Sujiran mengatakan, pihaknya masih berupaya melakukan evakuasi terhadap sopir dumptruk yang terjepit di bagian setir. Tak hanya itu, pihaknya juga melakukan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan panjang.

“Untuk korban pengendara motor yang luka serius tadi sudah kita bawa ke RS Mabarot Bungah. Sedangkan untuk kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan kita data dan dimintai keterangan,” ujar Sujiran. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close