Hukum dan Keamanan

Sukses Bentuk Kampung Bersih Narkoba,Kabupaten Sampang Kini Tidak Lagi Jadi Penyimpanan Barang Haram

Teks foto : Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat pres rilis

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Bertempat di gedung sanika,selasa (29/12) Polres Sampang melaksanakan giat pres rilis pencapain / kinerja selama tahun 2020.

Wakapolres sampang,kabag ops dan jajaran perwira hadir dalam pres rilis yang bertajuk anev kamtimbas 2020 tersebut.

Beberapa capaian yang di lakukan oleh polres sampang yakni pembentukan kampung tangguh Semeru untuk penanganan covid 19,kampung tangguh anti narkoba dan peduli kamtibnas serta kampung tangguh ketahanan pangan dimana saat ini lagi berjalan.

Di hadapan para awak media Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz menuturkan ada beberapa capain yang dilakukan polres Sampang dari bulan Februari sampe bulan Desember dalam pembentukan kampung tangguh di 14 kecamatan.

“Salah satunya yakni pembentukan kampung tangguh anti narkoba di lima kecamatan seperti kecamatan ketapang,sokobanah,robatal,banyuates dan kecamatan torjun.

Dimana dalam pembentukan kampung tangguh bersih narkoba ini mendapat dukungan dari semua pihak ucap kapolres sampang.

“Sehingga menurut mantan Kapolres Tebo ini juga menuturkan dengan pembentukan kampung tangguh bersih dari narkoba hasilnya sangat bagus siknitifikan karna kita bisa meredam peredaran narkoba di kota bahari ucap Hafidz.

Tapi yang lebih penting keberhasilan dari pembentukan kampung tangguh bersih dari narkoba Kabupaten Sampang tidak lagi menjadi penyimpanan barang haram tersebut.

“Para bandar sekarang menyimpan barang haram tersebut di daerah lain ucap mantan Kapolres Tebo ini selasa 29/12/2020.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close