Peristiwa

Selesai Di Kerjakan Sudah Rusak Sekretaris KNPI Soroti Dana Hibah Di Desa Gulbung

Teks foto : kondisi pekerjaan penitrasi di desa Gulbung

MADURA, DORRONLINENEWS.COM – Keberadaan program dana hibah hasil jaring aspirasi masyarakat (jasmas) Provinsi Jawa Timur yang masuk di Kabupaten Sampang harus di evaluasi keberadaannya.

Pasalnya, program yang mana kelompok masyarakat (pokmas) selaku pelaksana pekerjaan di lapangan terkesan hanya mencari keuntungan.

Tak ayal, pekerjaan di lapangan menjadi tidak maksimal bahkan di duga banyak yang asal asalan.

Salah satu contoh pekerjaan lapisan penitrasi (lapen) yang berada di dusun Mandangin, desa Gulbung, kecamatan pengarengan.

Kegiatan itu kini sudah mengalami kerusakan,padahal menurut informasi program tersebut di kerjakan pada awal bulan Desember 2020 kemaren.

Abd hamid Sekretaris Care taker DPD komite nasional pemuda indonesia (KNPI) Kabupate Sampang pulau Madura sangat menyayangkan akan kegiatan tersebut yang tidak bertahan lama.

“Padahal informasi yang kami dapat pekerjaanya baru selesai di kerjakan minggu kemaren.

Namun sangat di sayangkan kondisinya sekarang sudah mengalami kerusakan karna ada beberapa ruas titik jalan aspalnya sudah ada yang terkelupas ucap Hamid via whatsapp.

“Bahkan kegiatan itu kami prediksi tidak akan bertahan lama jelas Hamid ke media ini.

Dia juga menuturkan banyaknya program dana hibah yang di kerjakan oleh kelompok nakal dan culas karna lemahnya control dan pengawasan dari pemerintah jawa timur.

“Karna ini program dana hibah provensi Jawa Timur,seharusnya fungsi pengawasn dari provensi harus lebih maksimal sehingga tidak ada penyimpangan di lapangan ucapnya Rabu (16/12) ringkas. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close