Peristiwa

Sakit Tak Kunjung Sembuh Pria Ini Bunuh Diri

Teks foto : pria ini Gantung diri sedang di evakuasi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pada Selasa sekitar pukul 15.30 telah ditemukan mayat sedang bergantung di pepohonan di Area kebun mangga, milik PAUKAH desa Gosari, kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik Jawa Timur.
Mendengar ada orang gantung diri Sontak saja melihat dan mencari tahu siapa yang bunuh diri itu. (22/12/2020)

Tetnyata yang bunuh diri
Djoko Hariyanto (49) Desa Gedangan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Berdasarkan saksi Zaunul Arifin(45) Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah. Dan Nor Mahfud (55) Desa Gedangan, Kecamatan Sidayu.

Pada hari Selasa, 22 Desember 2020 sekira pukul 15.00 wib diketahui oleh warga Ds. Gosari saat mencari rumput diarea kebun mangga termasuk Ds. Gosari dan melihat ada seseorang yg bernama korban meninggal dunia gantung diri pada pohon mangga.

Dengan menggunakan kemeja warna putih motif garis biru, dan sesuai keterangan istrinya bahwa sebelumnya korban sering mengalami sakit kepala yang tidak sembuh – sembuh

“Korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali namun digagalkan oleh keluarganya, pada tubuh korban selain ada luka jerat yang hitam pada leher”, katanya.

Tidak ditemukan luka lain pada tubuh korban dan pada kemaluan korban terdapat keluar sperma yang basah.

Barang bukti yang berhasil diamankan celana jeans warna biru. koas hitam. Kemeja putih motif garis warna biru. Satu unit sepeda motor Honda revo tanpa plat nomor.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH. membenarkan adanya kejadian penemuan mayat dengan gantung diri dipohon mangga.

Dari pihak keluarga enggan di lakukan otopsi, sehingga korban dari Puskesmas langsung di bawa pulang.

“Keluarga dan ahli waris merelakan kepergian korban, karena sudah tiga kali ini melakukan percobaan bunuh diri”. Tiru kapolsek. (lono)

.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close