Peristiwa

Pria Paruhbaya Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Kedondong

Teks foto : Edi Sampurno tewas di kebun milik Karmidi warga desa Petiken

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Telah ditemukan seorang meninggal dunia akibat gantung diri dengan menggunakan sarung di pohon Kedondong yang berlokasi di kebun milik Karmidi Desa Petiken Rt. 05 Rw. 02 Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur sontak warga berhamburan melihatnya pada Minggu (20/12/2020)

Korban Edi Sampurno, (35), Swasta, alamat Desa Petiken Rt. 05 Rw. 02 Ds. Kecamtan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Menurut beberapa Saksi
Tiwi, (60) ibu rumah tangga, Ds. Petiken Rt. 04 Rw. 02 Kec. Driyorejo. Juli Ambar Wati, (31), Ibu rumah Tangga, Desa Petiken Rt. 05 Rw. 02 Kec. Driyorejo. Erni Diana, (38) Ibu rumah tangga, alamat Ds. Petiken Rt. 05 Rw. 02 Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Adapun kronologis pada hari Minggu, diketahui Tiwi (saksi) saat mencari buah belimbing woloh di kebun milik karmidi, melihat ada seseorang yang tergantung di pohon kedondong, kemudian meminta tolong/ bantuan Sdri. Juli Ambarwati (Saudaranya) untuk memastikan informasi dimaksud.

Setelah sesampai dikebun milik Karmidi bahwa benar ada orang gantung diri An.Sdr. Edi sampurna yang dikenalnya (Masih saudara) korban tergantung di pohon kedondong dengan menggunakan sarung yang dililitkan di cabang pohon kedondong , kemudian kedua saksi melaporkan keperangkat desa petiken kemudian di laporkan ke Polsek Driyorejo .

Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek
membenarkan adanya pria gantung diri dari hasil yang didapat bahwa keterangan dari keluarga korban mengalami kelainan prilaku akibat kecelakan lalulintas (Operasi tepurung kepala)

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,
keluarga korban menerima dan tidak berkenan di lakukan otopsi”. Katanya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close