Pemerintahan

Pj Kades dan Perangkat desa ikut Ramai Ramai Mengecor Pondasi Balai Desa Metatu

Teks foto : Kades dan perangkat bersatu mengecor pondasi Balai desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pj Kades dan perangkat desa Metatu ikut ramai mengecor pondasi balai desa Metatu, Kecamatan Benjeng, Gresik, Jawa Timur. Dengan membawa timba bersama perangkat kompak, dan bersatu serta penuh janda tawa. Rabu (16/12/2020)

Keikutsertaan Pj kades dan perangkat untuk memberikan semangat para pekerja yang lain.

Pj Kades Metatu Manan kepada media ini mengatakan bahwa ikutnya bekerja mengecor pondasi adalah untuk memberi semangat para pekerja yang ada.

“Kalau Pj Kades dan perangkat ikut kerja, para pekerja semakin giat, dan canda pun bersama perangkat lain dapat bersatu”. Katanya.

Sedangkan perangkat desa ikut terlibat dalam pengecoran pondasi ini, tujuannya kita mengajak untuk rasa memiliki kantor ini. Selain itu juga berolahraga untuk menjaga kekebalan tubuh. Karena dengan olah raga dapat mengurangi pen yakit yang menakutkan ini.

Pj. Kades juga menambahkan bahwa di tengah pandemi covid – 19 ini saya berharap kepada warga untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan. Dengan sering cuci tangan pakai air mengalir, Serta pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak jika ada kerumunan.

“Karena itu satu-satunya untuk mencegah Covid -19”.katanya.

Lain yang diatakan Selamet (22) saya baru pertama ini meluhat kekompakan antar Pj dan perangkat bersatu untuk ikut bersama sama ikut aktip mengikuti ngecor hingga selesai.

“Saya salut dengan kekompakan para perangkat, yang ikut bekerja bersama para pekerja yang lain”. Katanya. (adit/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close