Peristiwa

Peringatan “HARJALU ‘765” Menjadikan Momen Perubahan Pasar Candipuro Menjadi Lebih Baik

Teks foto : Jajaran staf dan koordinator pasar Candipuro

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Peringatan “HARJALU” (Hari Jadi Lumajang) ke-765, menandai akan terjadinya perubahan tahun. Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, memperingati hari jadinya yang ke-765, dengan menggelar upacara puncak Harjalu di halaman Pemkab Lumajang, Selasa (15/12/2020).

Upacara peringatan Harjalu yang ke-765 dengan tema “Bersama Membangun Lumajang Sejahtera” mewujudkan harapan, masyarakat bisa bersama-sama membangun Lumajang lebih sejahtera, mampu berdaya saing, makmur, hebat dan bermartabat. Hal tersebut mengiringi langkah perubahan yang dilakukan sosok Agus Triyono selaku koordinator Pasar Candipuro, kabupaten Lumajang. Merubah suasana Pasar Candipuro menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Seluruh jajaran staf dan koordinator Pasar Candipuro mengucapkan selamat memperingati “HARJALU ‘765”, Semoga Lumajang lebih sejahtera dan masyarakatnya makmur. Momen tersebut mengiringi langkah Agus Triyono untuk menjadikan Pasar Candipuro melakukan perubahan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tidak kalah bersaing dengan pasar modern, dan kedepannya pasar Candipuro rame pengunjung dibanding sebelumnya.

Disampaikan Agus dalam komentarnya kepada awak media, “Semenjak saya pindah ke pasar Candipuro satu tahun yang lalu, banyak perubahan yang saya lakukan, terutama penataan pedagang yang semakin tertib dan rapi. Banyak pedagang mengatakan bahwa sebelumnya pasar Candipuro akan dibangun, tetapi tidak ada kenyataannya cuman janji-janji saja. Namun setelah saya diamanahkan untuk menjadi kepala pasar disini, nampak sekali rehab pasar benar-benar terjadi”, ungkap Agus.

“Sekarang rehab pasar sudah selesai, dan nanti juga penataan pedagang akan lebih diterbitkan lagi, dan lebih bersih tanpa bau. Harapan kami bisa bersaing dengan pasar modern, dan kedepannya pasar Candipuro akan ramai pengunjung. Sudah menjadi visi misi saya selaku kepala pasar, menjadikan pasar Candipuro lebih bersih, aman, dan jauh dari bau yang kurang sedap”, pungkas Agus. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close