Politik

Penghitungan Suara Belum Selesai, Ucapan dan Kiriman Bunga Dari Ketua Ansor Tuban Viral di Medsos

Teks foto : Karangan Bunga yang dikirim ke posko kemenangan Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar.

TUBAN, DORRONLINENEWS.COM – Pemilihan pemungutan suara dalam Pilbup Tuban telah di tutup tepat pukul 13.00 WIB, dan dilanjutkan proses penghitungan suara oleh semua petugas disetiap TPS, belum juga usai penghitungan suara namun saat ini telah beredar di sosial media, bahwa ucapan untuk kemenangan pasangan calon dengan nomor urut 01, yaitu Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar.

Ucapan tersebut datang dari Ketua Ansor wilayah Tuban, yang disertai kiriman bunga kepada pasangan calon nomor urut 01, “Selamat atas terpilihnya pasangan mbak Anna dan de Anwar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode 2020 – 2024”, tulisan dalam ucapanya.

Saat dihubungi melalui selulernya untuk dikonfirmasi Ketua Ansor Tuban, Ahmad Ja’far terkait karangan bunga ucapan kemenangan pada paslon Kozanah Hidayati-Muhammad Anwar belum memberikan jawaban.

Sementara itu ketua tim pemenangan pasangan calon nomor urut 01 Miyadi menyampaikan bahwa, “Kami tidak ada yang di unggulkan di beberapa TPS, akan tetapi kami yakin setiap TPS kami akan menang,” ujarnya Rabu (9/12/2020)

Dalam Pilkada Kabupaten Tuban saat ini telah diikuti oleh tiga pasangan calon, yaitu pasangan nomor urut 01, Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kemudian pasangan nomor urut. 02, Aditya Halindra Faridzki – Riyadi yang diusung tiga partai politik, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS, dan pasangan dengan nomor urut 03, Setiajit – R.M. Armaya Mangkunegara yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Gerindra, PPP, PAN, dan PBB.

Sekedar di ketahui bahwa Pilbup Kabupaten Tuban tahun 2020 ini terdapat 2.237 TPS yang tersebar di 328 Desa yang ada di 20 Kecamatan se Kabupaten Tuban. (Joko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker