Peristiwa

Penegakan Disiplin Masyarakat Dilaksanakan Giat Ops Yustisi

Teks foto : Wakapolsek Gajah Polres Demak IPDA ISWAHYUDI,SH bersama dengan 8 (delapan) anggotanya di wilayah Kecamatan Gajah Kabupaten Demak

DEMAK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka penegakan disiplin masyarakat terkait dengan Protokol kesehatan,digelar pelaksanaan giat Ops Yustisi yang dipimpin oleh Wakapolsek Gajah Polres Demak IPDA ISWAHYUDI,SH bersama dengan 8 (delapan) anggotanya di wilayah Kecamatan Gajah Kabupaten Demak,(Senin,28-12-2020) Pagi.

Wakapolsek Gajah IPDA Iswahyudi,SH menerangkan pelaksanaan kegiatan Ops yustisi tersebut dilakukan dengan tujuan pendisiplinan masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan bagi .

Pada saat pelaksanaan kegiatan Ops yustisi tersebut masih ditemukan beberapa warga yang tidak mematuhi prokes yaitu tidak memakai masker pada saat keluar rumah dan berkerumun atau tidak menjaga jarak.

Guna mendisiplinkan masyarakat untuk warga yang pada saat itu didapati tidak mematuhi Protokol kesehatan di berikan himbauan agar selalu menjaga diri agar selalu memakai masker pada saat keluar rumah serta membubarkan warga yang didapati sedang berkerumun di wilayah hukum Polsek Gajah Polres Demak,ungkap Wakapolsek Gajah IPDA Iswahyudi,SH. (Hum/anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close