Politik

Pak Qosim dan Dokter Alif Gerebek Desa di Lima Kecamatan

Teks Foto : Pasangan QA gerebek lima desa akhiri masa kampanye

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Hari terakhir masa kampanye Pemilihan Bupati Gresik, pasangan Qosim Alif memanfaatkannya dengan gerebek desa di 5 kecamatan, Sabtu (5/12/2020). Sejak pagi Pal Qosim dan Dokter Alif bersama relawan dan massa konstituen pendukung berkeliling dari desa ke desa dengan naik motor maupun jalan kaki.


Kampanye gerebek desa dimulai dari Desa Kemangi Kecamatan Bungah. Di Desa Kemangi ini, Pak Qosim disambut dengan arahkan tarian macan dan para pendukung dari ibu-ibu yang sudah stand by di Pintu gapura masuk desa.


Dengan iringan sholawat QA, tari macan, serta seruan ‘jangan lupa tanggal 9 Desember coblos nomer satu’ saat para pendukung menyapa warga di jalan kampung desa.


Untuk memantabkan diri dan bermunajat kepada Allah para warga yang dipimpin Sholihuddin mengawali dengan mengumandangkan adzan sebagai bekal doa untuk pasangan Qosim-Alif ditakdirkan Bupati dan Wakil Bupati Gresik.


Salah satu warga Bu Muriyatun menjelaskan, kegiatan kampanye menyapa warga untuk memberi semangat kepada warga. “Biar meriah dan kompak. Fatayat muslimat, karang taruna, dan ibu rumah tangga semua jadi satu,” ungkapnya, Sabtu (5/12/2020).


Dengan tiga mobil massa kampanye pak Qosim mengelilingi kampung menyapa warga dan memberikan semangat. “Semoga pasangan QA bisa menjadikan warga aman tentram sesuai slogan yang dibawa oleh pasangan Qosim-Alif,” tambahnya.


“Seru, dan heboh di Kampung, jadi semangat untuk kemenangan pak Qosim dan mas Alif,” ltimpal  warga lainnya Asmaeti.
Dan warga Desa Kemangi sudah mempunyai target kemenangan untuk pasangan Qosim-Alif. “Target kemenangan Kemangi sudah mencapai 70 %,” ujarnya.

Selama menyapa warga pak Qosim mengingatkan untuk terus baik dan bersama berdoa untuk kemenangan pasangan Qosim-Alif. Meski ada hujatan dan cacian yang menerapanya, pak Qosim menyayangkan dan tidak dibalas dengan sama keburukan.


“Biarlah keburukan itu ditutup oleh Allah, dan mari kita terus berdoa dan berjuang bersama untuk kemenangan QA,” katanya.
Pak Qosim juga menyapa warga di Dusun Indrodelik, Desa Gunungsari, Desa Klisik, dan Desa Pegundan. Dilanjutkan ke Kecamatan Ujungpangkah dan Panceng. (Lono)
 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close