Pemerintahan

Muspika Menganti Pantau Persiapan Pelaksanaan PILKADA Tahun 2020

Teks foto : Camat Menganti Sujarto Memberikan arahan di Balai Desa Kepatihan, Menganti, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebanyak 22 Desa yang ada di kecamatan Menganti kabupaten Gresik Senin 07-12-2020 disidak langsung oleh muspika untuk memonitor kesiapan menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2020 .

Sidak kali ini langsung dipimpin camat Menganti Sujarto didampingi Danramil 0817/04 Menganti . Kapolsek Menganti dan aparat kecamatan .

Camat Menganti Sujarto mengatakan tujuan kami untuk mengecek kesiapan petugas PPS dan cek TPS serta pengecekan protokol kesehatan masing-masing TPS , bagi yang mau mencoblos harus mematuhi protokol kesehatan ,serta mengecek kecocokan DPT per TPS .

Kesiapan petugas linmas menjaga pintu masuk termasuk Termogun . Masing – masing TPS harus menyediakan tempat bagi yang suhu badannya tinggi.

Pilkada kali ini bukan hanya harus berjalan dengan aman dan damai saja tapi yang lebih penting karena pilkada dilangsungkan ditengah pandemi covid -19 yang belum teratasi maka harus berjalan dengan sehat jangan sampai pilkada menimbulkan klaster baru penyebaran virus covid -19 .

Sementara itu Danramil 0817/04 Menganti yang diwakili Peltu Iwan jaya mengatakan bahwa situasi diwilayah kecamatan Menganti yang kondusif ini harus kita jaga dan pertahankan .
Karena ini masa tenang jaga jangan sampai ada berita HOAX yang bisa meresahkan masyarakat .PPS dan KPPS serta LINMAS harus bersikap netral ,melaksanakan prokoler kesehatan covid -19 dengan 3M . (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close