Pendidikan

Kisnanto Unggul Dalam Konferensi PGRI Kabupaten Lumajang

Teks foto : Suasana saat konferensi PGRI kabupaten Lumajang

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Pemilihan Ketua dan Anggota PGRI Kabupaten Lumajang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Lumajang, di Gedung Guru jalan Veteran Lumajang. Dalam hal ini diikuti seluruh pengurus PGRI kabupaten Lumajang dengan jumlah hak pilih 609 orang, (12/12/2020).

Drs Winadi selaku Sekretaris PGRI Provinsi Jawa timur sa’at di konfirmasi awak media menjelaskan, bahwa dalam kegiatan pemilihan ini adalah konferensi PGRI kabupaten Lumajang. “Konferensi ini sesuai dengan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Setelah kegiatan kongres dari pusat dan konferensi di provinsi turunannya adalah, di Lumajang sudah terlaksana pada bulan April yang lalu tetapi karena ini sesuai dengan instruksi dari pengurus besar bahwa kabupaten/kota dalam penyelenggaraan konferensi ini agar ditunda sampai dengan bulan Desember sehingga baru dilaksanakan pada bulan Desember ini”, ungkap Winadi.

Dikatakan Winadi, bahwa kegiatan konferensi ini adalah kegiatan 5 tahunan dalam rangka pertanggung jawaban anggaran rumah tangga pengurus masa bakti 2015 – 2020, yang terpenting adalah reformasi pengurus PGRI kabupaten masa bakti 2020 – 2025. “Harapan saya, pengurus harus pintar berkomunikasi baik komunikasi dengan pemerintah atau dengan yang lain. PGRI kabupaten Lumajang punya tantangan di masa pendemi ini, kita tidak tahu apakah 1 tahun apakah tahun ini adalah harus kerja keras. Ini harus cepat kita sikapi, PGRI harus tetap berupaya mengawal atau memperjuangkan guru terutama GTT”, pungkas Winadi.

Dalam hal ini, hasil dari perolehan pemilihan ketua PGRI kabupaten Lumajang F1 : Kisnanto unggul memperoleh 565 suara, Parno 40 suara, Suhudi 1 suara
Sujanar 1 suara, Habibullah 1 suara
Untuk F2 : Parno 240 suara, Triadi 198 Suara, Supriyadi 313 suara, Sa’dullah 315 suara, Liasin 6 suara, Habillah 41 suara, Faizin 33 suara, Bambang 26 suara, Siswanto 2 suara, Jupri 1 suara, Sujana 1 suara, Satun 1 suara.
Untuk F3: Yuni Irwanto 202 suara, Agus Salim 3 suara, Agus sulaiman 301suara, Mamik 1suara, Jupri 1suara, Slamet W 26 suara, Suhudi 6 suara, Sa’dullah 8 suara, Triyadi 40 suara, Liyasin 3 suara, Puji Suryanto 3 suara, Supriyadi 6 suara, Faizin 1 suara, Agus Sukyanto 1 suara, Sujanar 1 suara. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close