Sosial

Ikanusa Distribusikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

Teks foto ; Ikatan Alumni SMA Nahdlatul Ulama 1 Gresik, saat salurkan bantuan pada warga yang terdampak Banjir di Benjeng.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Musibah banjir akibat meluapnya kali Lamong membuat banyak pihak ikut prihatin. Tidak terkecuali Ikatan Alumni SMA Nahdlatul Ulama 1 Gresik. Mereka secara sukarela menggalang donasi untuk meringankan beban korban banjir yang ada di tiga Kecamatan Gresik Selatan.

Ketua Ikanusa, Mohammad Miftah mengatakan, pada aksi yang dikemas dengan judul Ikanusa Peduli Banjir total terkumpul 171 paket sembako berupa beras, mie instan, air mineral, pakaian layak pakai dan berbagai macam obat-obatan.

“Bantuan ini langsung kami distrIbusikan ke posko tanggap darurat nahdalatul ulama (NU) yang berada di Kecamatan Benjeng. Alhamdulillah, meskipun acaranya spontan namun antusiame alumni cukup besar,” kata Miftah.

Dia berharap, aksi sosial ini tidak hanya dapat meringankan beban para korban terdampak kali lamong melainkan juga dapat meningkatkan kekompakan dan rasa solidaritas antar keluarga SMANUSA.

“Kami ucapkan terimakasih atas donasi, bantuan dari para Alumni SMANUSA , pengurus dan Tim relawan atas terselenggaranya baksos peduli banjir Gresik Selatan, semoga menjadi amal yang barokah,” tandasnya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close