Sosial

Himpunan Istri Sekdes Peduli Terhadap korban Banjir Desa Pucung

Teks foto : para istri sekdes menyakurkan bantuan di Dapur Umum dusun Pucung, desa Pucung

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Mendengar desa Pucung Banjir, para istri sekretaris desa (sekdes) se kecamatan Balongpanggang kompak untuk memasak, sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir di desa Pucung, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik Jawa Timur. Senin (28/12/2020)

Makanan langsung diserahkan di Dapur umum dusun Pucung, desa Pucung.

Menurut Ny Wiwin kepada media mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian para istri sekdes untuk berbagi kesedihan yang melanda warga desa Pucung.

“Walaupun tidak seberapa banyak namun dapat merungankan beban warga yang tidak bisa memasak karena kebanjiran”. Katanya.

Hal ini saya juga menyampaikan terima kasih kepada para istri sekdes yang cukup cekatan dalam memasak, sehingga dapat selesai tepat jam 16.00 sehingga bisa digunakan makan malam.

“Ibu-ibu kan sudah biasa memasak, untuk itu sekali lagi terima kasih atas kekompakan para istri sekdes”. Tambah Ny. Wiwin istri sekdes Klotok.

Selain itu sekdes Pucung yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian para istri sekdes yang sudi melihat desa kami, apalagi membawa bantuan makanan.

“Semoga dicatat sebagai amal yang baik oleh Allah SWT”. Tuturnya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker