Politik

Deklarasi Damai Pilkada Serentak Tahun 2020 Di hadiri Oleh Dandim 0817/Gresik

Teks foto : Dandim Gresik Letkol Inf Taufik Ismail .S.Sos.M.I.Pol tanda tangani deklarasi damai

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Deklarasi damai siap terpilih dan tidak terpilih pemilihan bupati dan wakil bupati Gresik tahun 2020 ini dihadiri oleh kedua paslon masing – masing, yakni paslon nomor urut 1 Qosim-Alif dan paslon nomor urut 2 Yani-Habibah. Bertempat di Lontar 4 Room Hotel Aston Inn Jl. Sumatra GKB Kec. Kebomas Kab. Gresik Kegiatan Deklarasi diselenggarakan. Senin (7/12/20).

Nampak hadir Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail .S.Sos.M.I.Pol) yang didampingi oleh Kasdim 0817/Gresik (Mayor Inf. Sugeng Riyadi), Kapolres Gresik, ketua KPUD, Ketua BAWASLU, dan Kasatpol PP Kabupaten Gresik serta para undangan yang hadir sejumlah 60 orang, kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk semua yang hadir diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan serta dalam kegiatan berlangsung jaga jarak juga diterapkan dengan tujuan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 ditengah masa Pandemi seperti sekarang ini.

Dalam hal ini Segenap Personil TNI dan POLRI akan membantu untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman, damai serta sehat pada pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati kab. Gresik. Dan sepenuhnya tindakan tegas aparat penegak hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut Kedua PASLON (Pasangan Calon) berjanji Nantinya tanggal 09 Desember 2020 akan tetap bersama-sama menjaga situasi di Kab. Gresik dengan menjaga keamanan, ketertiban serta menjalankan protokol kesehatan selama tahapan Pilkada berlangsung dan akan siap mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gresik secara jujur, adil, santun dan bermatabat. Serta Kedua Paslon diharapkan dapat mengendalikan massa simpatisan yang mendukung Paslon masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Damai dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi damai yang diikuti oleh Muspika Kabupaten Gresik bersama dengan Kedua Pasangan Calon dengan Harapan Isi dalam Deklarasi damai dapat dilaksanakan sesuai dengan Ketentuan peraturan Pilkada tahun 2020.(Pen0817/lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close