Pemerintahan

Camat Woro -Woro, Menghimbau Kepada Masyarakat Balongpanggang Untuk Gunakan Hak Pilihnya

Teks Foto : Camat Balongpanggang Jusuf Anshori saat woro woro

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dengan mengendarahi mobil covid – 19 Camat Balongpanggang melakukan woro woro kepada masyarakat kecamatan Balongpanggang untuk mengajak warga melakukan hak nya, pada pemilihan Bupati Gresik, untuk mendatangi TPS yang ada. Selasa (08/12/2020)

Hal ini dilakukan Camat Balongpanggang Jusuf Anshori agar masyarakat Balongpanggang tingkat kehadirannya lebih tinggi seperti pada saat pemilu kemarin. Selain itu juga camat mengingatkan warganya karena saat ini masih pandemi, untuk itu dimohon kepada masyarakat Balongpanggang untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan cuci tangan pakai air yang mengalir, dengan memakai sabun serta menggunakan masker, dan jaga jarak. Serta bawa pulpen dari rumah sendiri – sendiri.

Camat berharap agar kehadirannya lebih dari 85% dari jumlah penduduk di Kecamatan Balongpanggang. Serta setelah pemilihan tidak ada cluster baru yang diakibatkan Pilbup.
Juga agar pemilihan Bupati ini awal hingga akhir tidak ada permasahan.

Camat juga berpesan agar dalam pemilihan kita gunakan asas langsung Umum bebas dan rahasia. Marilah kita junjung tinggi saling menghormati satu sama lain. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close