Peristiwa

Bantu Korban Banjir, Polres Sampang Salurkan 10 Ton Beras

Teks foto : Suasana pemberian bantuan logistik kepada korban banjir oleh Polres Sampang

MADURA,DORRONLINENEWS.COM – Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, Jum’at (11/12) serahkan beras Polri sebanyak 10 Ton beras untuk di salurkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

Penyerahan langsung di berikan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran saat memimpin apel Operasi Aman Nusa II Semeru 2020 di halaman Mapolres Sampang.

Dalam apel tersebut Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH menyerahkan secara simbolis beras Polri kepada perwakilan 4 Polsek yang wilayahnya terdampak banjir hari rabu (09/12/2020) diantaranya Polsek Tambelangan, Polsek Jrengik, Polsek Tambelangan dan Polsek Sampang.

Wakapolres Sampang saat memimpin apel mengatakan bahwa bantuan 10 ton beras berasal dari Mabes Polri sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga tidak mampu terdampak banjir di Kabupaten Sampang.

“Beras bantuan dari Mabes Polri saya perintahkan untuk segera di bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir yang melanda beberapa tempat di wilayah Kabupaten Sampang.

Karna pimpinan Polri merasa prihatin dengan kejadian banjir di Kabupaten Sampang disaat Pandemi Covid-19 ujar Kompol Rizky Tri Putra.

Wakapolres Sampang dalam arahannya juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu bersemangat memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat dan tidak lelah memberikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang di wakili Kabagops Polres Sampang AKP Roycke Hendrik Fransisco B, S.I.P, S.IK mengatakan hari ini (jum’at) melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan 10 Ton beras kepada masyarakat korban banjir.

“Kegiatan bhakti sosial ini yang dilaksanakan Polres Sampang hari ini sebagai wujud perhatian Polri kepada masyarakat tidak mampu yang sedang mengalami musibah bencana alam banjir ucap AKP Roycke Hendrik Fransisco

Kabagops Polres Sampang juga menambahkan bahwa setiap kepala keluarga akan mendapatkan 5 Kg beras dari para Bhabinkamtibmas Polsek atau anggota Polri yang ditunjuk membantu menyalurkan beras Polri langsung kepada masyarakat.

“Saya mewakili pimpinan mengharap masyarakat yang tidak mampu bisa sedikit terbantu dengan bantuan beras Polri sehingga bisa mengurangi beban hidup sehari hari pada saudara saudara kita yang kurang mampu yang terkena musibah banjir di Kabupaten Sampang pungkasnya. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close