Peristiwa

Proyek Plengsengan Ruas Bira Timur Sokobanah Tengah Diketahui Program Pokir

Teks foto : Proyek Plengsengan Ruas Bira Timur Sokobanah Tengah yang rusak

MADURA,DORRONLINENEWS.com – PROGRAM kegiatan pekerjaan plengsengan dengan ruas Bira timur Sokobanah Tengah terus menuai polemik.

Pasalnya, kegiatan yang dimana lokasi pekerjaannya itu berada di desa Bira tengah dari awal pekerjaan di indikasi menyimpang dari rencana anggaran belanja (RAB).

Itu dibuktikan dengan kualitas plengsengan yang sudah rusak dan tidak bertahan lama.

Terbaru, Khoirul Anam putra daerah sekaligus devisi advokasi dari lembaga swadaya masyarakat pusat informasi dan advokasi rakyat ( LSM PIAR ) sangat menyayangkan atas pekerjaan plengsengan tersebut.

“Sebab kondisinya sudah rusak berat dan tidak tahan lama,hal ini ada indikasi pekerjaan lepas dari pengawasan konsultan pengawas serta pptk dari dinas terkait ucap pemuda akrab di sapa Anam ini.

Dia juga berharap besar agar dinas mampu menekan kontraktor nakal agar memiliki iktikad baik untuk segera memperbaiki pekerjaan tersebut.

“Karna kegiatan itu masih dalam masa pemeliharaan.

Amirul Kusnan selaku pejabat pelaksana teknis kegiatan (pptk) dari dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (dpupr) Kabupaten Sampang bilang pekerjaan itu masih belum di serah terimakan (PHO).

“Tapi nanti kita akan turun kelapangan untuk melihat langsung kerusakan plengsengan tersebut.

Bahkan Amirul juga bilang bahwasanya pekerjaan plengsengan ruas Bira Timur Sokobanah Tengah itu kegiatan pokir.

“Iya mas itu program pokok pikir (pokir) anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Sampang jelasnya selasa (10/11) via telpon.

Diketahui proyek plengsengan di Kecamatan Sokobanah dengan anggaran sebesar RP.99,080,000 tahun anggaran 2020 di kerjakan CV Ridho Karya selaku kontraktor pelaksana di lapangan. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close