Politik

Projo Kabupaten Gresik Siap Menangkan Qosim-Alif Karena Mumpuni dan Berpengalaman

Teks foto : Moh Qosim dan dr. Alif bersama pengurus Projo Kabupaten Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dukungan masyarakat kepada pasangan Qosim-Alif terus berdatangan ke Posko Pemenangan QA. Kali ini relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Gresik menyatakan siap memenangkan QA dalam Pilbup Gresik 9 Desember 2020 mendatang. Mereka menilai, pasangan QA berpengalaman dan siap dengan program kerja untuk membangun kesejahteraan warga Gresik.

Dukungan itu disampaikan pengurus Projo Cabang Gresik kepada Pak Qosim dan Dokter Alif di Posko Pemenangan QA, Perumahan GKB, Senin (2/11/2020). Langkah itu diambil setelah Dewan pimpinan cabang (DPC) Projo Gresik melakukan rapat antar bidang dalam struktur DPC Projo Gresik.

“Dan keputusan bulat semua pengurus DPC mendukung dan memenangkan Qosim-Alif dalam pilkada Gresik,” ujar Sudarto, Ketua DPC Projo Gresik usai deklarasi dukungan Projo kepada QA.

Adapun yang menjadi pertimbangan utama Projo mendukung QA adalah pengalaman dan kematangan sosok Qosim-Alif yang menjadi modal berharga dalam memimpin Gresik. “Pak Qosim yang berpengalaman di birokrasi sejak memimpin Dinas Pendidikan hingga Wakil Bupati, ditambah mas Alif, akan menjadikan birokrasi berjalan efektif,” bebernya.

Selain itu faktor personality dan performance dari Pak Qosim dan Mas Alif menjadikan Projo mantap untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut. “Berangkat dari desakan pengurus Projo di bawah dari level desa, kecamata n hingga kabupaten yang merupakan representasi masyarakat, menginkan pasangan Qosim Alif memimpin Gresik,” imbuh Sekretaris Projo Miludi Sugianto.

Menyambut dukungan itu, Pak Qosim mengaku senang dan bersyukur lantaran adanya dukungan Projo semakin menambah energi positif. “Sudah lama saya bersama dengan Projo Gresik, jadi saya yakin dukungan ini adalah sinergi dengan Visi-Misi QA untuk menyejahterakan rakyat Gresik,” tuturnya.

Sedangkan dr Alif Sendiri meyakini dukungan Projo adalah murni untuk kepentingan rakyat Gresik. “Sehingga bila sudah untuk kepentingan Rakyat, Projo bersama QA pasti akan kerja keras menyejahterakan rakyat Gresik,” tandasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close