Peristiwa

PMM UMM Bagikan Masker dan Sembako Door to Door di Dusun Bedali Ledok

Foto:Mahasiswa (PMM) dari Universitas Muhammadyah Malang (UMM) Sedang menyerahkan bantuan kepada salah satu warga.

Malang-Covid 19 sepertinya belum menunjukan titik terang kapan berakhirnya. Hal ini berdampak pada perekonomian masyarakat. Untuk mempercepat penanggulangan pandemi Covid 19 dan mendukung progam pemerintah, Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) dari Universitas Muhammadyah Malang (UMM) kelompok 37 terdiri dari Amri Rahmadani, Rizka Nur Safitri, Farah Diba, Riko Agus Pramono, Achmad Bagus Z. melakukan pembagian masker dan sembako kepada warga Dusun Bedali Ledok, Desa Bedalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Pembagian masker secara sukarela sekaligus bersosialisasi kepada warga Dusun Bedali Ledok untuk menerapkan protokol kesehatan bertujuan agar warga Dusun Bedali Ledok lebih mematuhi protokol kesehatan dan memahami kondisi pandemi covid 19 ini. Di samping itu, kelompok 37 juga membagikan 50 sembako untuk membantu meringankan masalah ekonomi di tengah wabah Covid-19. Pada saat pelaksanaan kegiatan ini sendiri didampingi oleh Bapak Samin, selaku ketua RT setempat.

Kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian pelaksanaan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) UMM di bawah arahan Dosen Pembimbing Lapangan, Yeyen Pratika, SE., MBA. Kegiatan ini tentu belum cukup mengatasi permasalahan yang ada, tetapi paling tidak dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.dim/ris

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker