Peristiwa

Penggerebakan Mobil Di Duga Bawa Shabu Shabu Viral Di Medsos

Teks foto : saat penggeledahan Mobil di duga bawa Shabu

MADURA,DORRONLINENEWS.com-VIDEO PENGEREBEKAN sebuah mobil jenis ertiga dengan NO polisi M 353 EM oleh aparat kepolisian yang di duga bandar shabu shabu.

Sontak,video penggrebekan yang terjadi di pasar batu lenger desa Bira Tengah, kecamatan Sokobanah tersebut langsung tersebar di group WA rakyat Sampang dan langsung viral.

Video yang berdurasi 48 detik itu beredar dibeberapa Whatsapps group tersebut, tampak salah satu mobil Suzuki Ertiga berwarna putih dengan Nomor Polisi M 353 EM dicegat oleh sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman.

Namun belum diketahui secara pasti apa motif penggerebakan yang tepat berada di depan pasar Batu Lenger itu.

Tapi jelas terdengar saat pengrebekan masyarakat di sekitar lokasi bilang jika itu bandar.

“Bandar,bandar,yang menangkap menggunakan pakain preman semua ucap suara dalam video tersebut

Peristiwa penggerebakan itu dibenarkan oleh masyarakat yang kebetulan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut penuturannya mobil tersebut melaju dari arah Timur (Kecamatan Sokobanah) kearah barat menuju Kecamatan Ketapang,sesampainya didepan pasar mobil diberhentikan paksa oleh petugas kemudian melakukan penggeledahan.

“Saya cuma lihat sebentar peristiwa penggerebekan itu,kebetulan saya tadi hanya lewat mau belanja,terangnya.

Sementara itu hingga berita ini dimuat Kasubag Polres Sampang, Iptu Sunarno mengatakan,pihaknya belum mendapatkan informasi,terkait video viral penggerebakan oleh pihak kepolisian tersebut.

“Maaf kita masih belum dapat informasi, nanti kalau memang ada info yang masuk akan saya kasih kabar,ucap Sunarno, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close