Peristiwa

Kerren!!! Kapolsek Banyuates Tes Urine 17 Anggotanya

Teks foto : Anggora polsek Banyuates, Polres Sampang, saat tes urine

MADURA, DORRONLINENEWS,COM – Seluruh anggota Polsek Banyuates kesatuan Polres Sampang laksanakan tes urine mendadak Jum’at (06/11/2020) pukul 08.30 Wib di Mapolsek Banyuates.

Dalam tes urine yang di gagas Kapolsek Banyuates kesatuan Polres Sampang AKP Dody Pratama di saksikan langsung oleh 3 anggota Provos Sie Propam Polres Sampang dan anggota Urkes Bagsumda Polres Sampang.

Kapolsek Banyuates mengatakan kegiatan ini merupakan kontrol internal bagi seluruh anggota Polsek Banyuates dan diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa di Polsek Banyuates bebas dari segala bentuk Narkoba.

Menggunakan alat pengetes urine yang di bawa langsung dari Urdokkes Bagsumda Polres Sampang,17 anggota satu persatu mengisi absen terlebih dahulu sebagai bentuk pertanggung jawaban pelaporan kepada pimpinan bahwa seluruh anggota Polsek sudah melaksanakan tes urine.

Kapolsek AKP Dody Pratama melaksanakan tes urine, satu persatu anggota Polsek Banyuates memasuki kamar mandi yang pintunya sengaja dibuka dan dijaga oleh anggota Provos dari Sie Propam Polres Sampang guna keterbukaan dalam pelaksanaan tes urine.

Kapolsek Banyuates menjelaskan bahwa tes urine hari ini adalah rangkaian kegiatan Polsek Banyuates dalam mendirikan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Bebas Narkoba di beberapa desa di Kecamatan Banyuates.

“Harapan kami selaku Kapolsek Banyuates, KTS Bebas Narkoba bisa menjadi motor penggerak sebagai upaya menekan peredaran Narkoba di Kecamatan Banyuates.

Kampung Tangguh Semeru Bebas Narkoba jangka panjangnya bisa menjadikan wilayah Kecamatan Banyuates bisa bersih dari segala peredaran Narkoba Terang Kapolsek Banyuates via jaringan seluler.

AKP Dody Pratama mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan dengan Polri khususnya Polsek Banyuates dalam upaya menjadikan Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang terbebas dari Narkoba serta melindungi seluruh masyarakat khususnya para penerus generasi bangsa.

“Alhamdulillah dari 17 anggota Polsek Banyuates yang menjalani pemeriksaan tes urine yang di saksikan anggota provos dan Urkes dari Polres Sampang hasilnya semua negatif ungkap perwira lulusan Akpol ini. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close