Politik

Debat Calon Bupati Tuban, Paslon Nomor Urut 2 Jatuh Pingsan

Teks foto : Paslon Bupati Tuban, no 2 pinsan saat debat calon

TUBAN, DORRONLINENEWS.COM – Debat Pilbup yang diselenggarakan oleh salah satu televisi swasta diwarnai jatuhnya salah satu pasangan calon Bupati Kabupaten Tuban, Jawa Timur, calon Bupati dengan nomor urut 2 tersebut limbung dan terjatuh.

Paslon yang masih muda tersebut adalah Aditya Halindra Faridzki, menurut informasi yang didapat dari tim sukses, kondisi Aditya Halindra Faridzki adalah faktor kelelahan dikarena padatnya kegiatanya.

Arina Jumiawati salah satu tim sukses dan juga Jubir dari pasangan calon Bupati Tuban nomor urut 2, saat dihubungi menyampaikan bahwa calon Bupati Aditya Halindra Faridzki dalam kondisi baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Sabtu (07/11/2020).

“Seperti yang saya sampaikan tadi malam, kondisi Mas Lindra baik-baik saja. Tadi pagi juga sempat komunikasi via telepon dengan saya. Kondisinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Arina menjelaskan paska terjadinya terjatuhnya cabup nomor urut 2, dia mengaku pihaknya dan beberapa tim sukses lain yang ada di ruang debat publik sempat kaget.

“Yang pakai baju hitam itu aku mas, yang melepas face shield dan memberikan minum juga. Jadi lihat mas Lindra mau jatuh lagi itu, saya reflek saja maju ke depan. Jadi saya tahu persis kondisinya. Siapa yang nggak panik mas, tiba-tiba jatuh. Padahal sebelumnya baik-baik saja,” pungkasnya. (Joko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close