Peristiwa

Tuntut Akun Allby Madura Di Ciduk, Ribuan Massa Himaka Ngelurug Polres

Teks Foto : massa Himaka di depan polres Sampang

MADURA, DORRONLINENEWS.COM – Ribuan massa yang meatas namakan himpunan alumni pondok pesantren karang durin (himaka) senin (5/10) mendatangi mapolres Sampang.

Kedatangan ribuan massa ini untuk melaporkan salah satu pemilik akun facebook atas nama Allby Madura.

Dilaporkannya akun Allby Madura karna akun tetsebut sudah berulang kali melecehkan kyai dari ponpes karang durin kecamatan karang penang.

Terbaru,akun tersebut kembali berulah dengan membuat postingan di media sosial (medsos fb),dalam ocehan di beranda facebooknya bernada merendahkan dan menuduh kyai karang durin adalah biang dari segala kehebohan isu seputar bangkitnya pki.

Parahnya lagi ormas islam terbesar yakni Nahdlatul Ulama (NU) juga tidak luput dari caci makinya.

Kami sebagai alumni ponpes karang durin merasa tidak terima dengan ocehan akun Allby Madura di berandanya yang melecehkan guru kami dan NU.

“Pasalnya akun tersebut sudah tiga kali melecehakan guru kami ucap Wafie Anas sang kordinator lapangan (korlap) menyampaikan sikap di depan polres Sampang.

Terakhir pada tahun 2018 yang bersangkutan (akun Allby Madura) sudah bersedia dengan sukarela tanpa paksaan dengan menulis surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Bahkan yang bersangkutan menyatakan siap di proses secara hukum apabila dikemudian hari masih mengulangi perbuataannya.

“Namun yang bersangkutan kembli berbuat ulah dengan membuat ocehan di beranda facebooknya.

Atas dasar itulah kami himpunan alumni karang durin (Himaka) melaporkan akun Allby Madura dan meminta polres Sampang segera mungkin untuk menangkap dan memperoses secara hukum pemilik akun Albby Madura.

“Jika tuntutan kami dalam waktu dekat tidak terpenuhi maka kami akan kembali dengan membawa massa yang lebih besar

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz berjanji akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

“Untuk saksi saksi dan konten (bukti buktinya) tolong di serahkan biar kami bersama penyidik untuk segera menindak lanjutinya tutur Kapolres Sampang singkat di hadapan awak media. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close