Peristiwa

Selingkuhi Istrinya, Dibacok Suaminya

Teks foto : Sudi korban pembacokan berada di RS

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Korban pembacokan di dusun Kedungmoro, desa Kabuaran, kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang, adalah buntut dari perselingkuhan korban dengan istri SAM. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan mendapatkan perawatan. Sementara pelaku berhasil diamankan petugas, dan dibawa ke Mapolres Lumajang, Selasa (13/10/2020).

Bersumber dari informasi yang diterima awak media, bahwa kejadian tersebut dipicu dari perbuatan korban yang tertangkap basah menggauli istrinya. Korban dipergoki telah menggauli istri orang yang tak lain adalah istri pelaku sendiri. Hati siapa yang tidak langsung naik darah, begitu pulang kerja mendapati istrinya digauli orang lain. Pelaku memergoki istrinya dalam keadaan telanjang di kamar berdua bersama korban.

SAM (38) warga dusun Kedungmoro, desa Kabuaran, kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang, pelaku pembacokan yang tak lain adalah suami perempuan yang diduga diselingkuhi Sudiyanto (48) warga desa Tukum, kecamatan Tekung, kabupaten Lumajang, selaku korban yang menjadi sasaran aksi pembacokan dan mengakibatkan luka di tangan dan kepala. Pelaku sendiri, seketika itu langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Lumajang.

Kepada petugas Saman mengakui dan bercerita, “Saat itu saya baru pulang mencari rumput, tiba-tiba saya kok mendengar suara orang dari dalam kamar. Langsung saja, pintu saya dobrak dan ternyata istri saya lagi telanjang bersama Sudi (panggilan korban)”, ujar Saman saat dimintai keterangan oleh petugas.

Kasatreskrim polres Lumajang, AKP Masykur, saat dikonfirmasi membenarkan mengenai aksi tersebut. Terhadap korban dan terduga pelaku, sudah diamankan anggotanya. “Saman diamankan di Balai Desa Kabuaran. Sementara korban, langsung dibawa untuk mendapatkan perawatan”, ujar Masykur. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close