Ekonomi dan Bisnis

Sehari profit 150 juta Gus Fik Yakin Aplikasi AI Wisefx bisa menjadi solusi di tengah pandemi.

Teks foto : Gus Fik dengan Aplikasi Wisefx

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Jika Anda mengira bahwa internet bukanlah sebuah modal utama, maka Anda salah besar.
Internet bukan hanya mengubah wajah dunia, namun lebih dari itu, internet bisa merubah kondisi miskin Anda menjadi kaya raya asal Anda mau berusaha meng-upgrade mindset dan skill Anda.
Lupakan cara berfikir rumit, konservatif, tanggalkan dulu itu semua, buka cakrawala berfikir Anda,
temukan guru dan mentor yang mau dengan tulus membimbing Anda mencapai keberhasilan yang Anda idamkan.

Nyata ada sebuah sistem pasif inkam nyata yang memang bisa menambah pendapatan Anda tanpa Anda harus keluar rumah.

Wisefx, merupakan aplikasi berbasis artificial intelegence yang diciptakan oleh Gus Fik, berjalan otomatis 24 jam di server Singapura, sudah memiliiki merek dan hak cipta dan sudah diriset puluhan tahun untuk bisa menjadi sebuah aset digital dengan skalabilitas tiada batas untuk semua orang yang membutuhkan. Kendati tetap membutuhkan pondasi kesabaran dan penguasaan mental ketabahan.

Pandemi yang belum ada ujungnya ini tidak memberikan dampak signifikan terhadap keberlangsungan bisnis digital ini. Seorang buruh tani, guru, bahkan pemuda desa gaptek sekalipun sudah merasakan manfaat dari efektifitas aplikasi ini.

Semua bisnis tetap memiliki resiko, namun inti dari manajemen bisnis yang benar adalah adanya manajemen resiko yang baik, transparan, akuntabel dan juga profitabel. Wisefx melalui aplikasi AI-nya memenuhi unsur itu semua.

Kejeniusan ada dalam kesabaran, genius is patience, filosofi ini berlaku juga pada aplikasi AI Wisefx, agar modal dan ekuitas tetap terjaga dalam koridor prudent dan semestinya. Tidak ada pengangguran selama kita mau berusaha berubah, merubah mindset, kebiasaan dan pola berfikir ‘malas’ kita. Malas belajar malas menimba ilmu dari yang lebih berpengalaman, malas untuk keluar dari zona aman.

Selesai permasalahan inkam dan uang dengan menggunakan aplikasi AI Wisefx ini. https://ea.wisefx.org (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close