Peristiwa

Sebagai Anggota TNI Mutasi Sudah Biasa, Siap Ditempatkan Dimana Saja, Untuk Mengabdi Kepada Negara Indonesia

Teks Foto : Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol melepas 5 Anggota di Kodim Ternate

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Nampak raut kesedihan jelas terlihat dari sela-sela dekapan ayahnya, Dany Raihan Putra Satriya adalah putra dari Serda Nur Wakid yang sebelumnya berdinas di Koramil 0817/02 Wringinanom dan Hari ini Dandim 0817/Gresik ( Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol ) telah resmi melepaskan Serda Nur Wakid beserta 5 Personil lainnya dari Satuan lama untuk Melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara di satuan baru. Dalam hal ini Serda Nur Wakid akan berdinas di Kodam XVI/Patimura tepatnya di Kodim 1501/Ternate Maluku Utara. Senin (19/10/20)

Lelaki kecil berusia 8 tahun itu selalu mendekap erat ayahnya dengan sesekali mengusap matanya yang mulai berkaca-kaca, dengan kondisi usia yang masih sangat muda dan membutuhkan Perhatian serta Kasih sayang seorang Ayah adalah menjadi Dilema dalam Hidupnya, tetapi sejak usia belia sudah diajarkan bahwa Ayahnya yang berstatus sebagai seorang TNI maka sang ayah harus siap mengabdi dimanapun dan kapanpun untuk Negara walaupun Perpisahan dengan keluarga untuk sementara harus dilakukannya.

Setiap harinya sosok pemuda kecil ini selalu menunggu kedatangan sang ayahnya sepulang dinas untuk bermain dan belajar bersamanya, Dany yang biasa di sapa selalu melihat sosok sang Ayah adalah sebagai panutan dalam keluarga. Kedisiplinan sang ayah menjadikan Pelajaran penting yang bisa menjadikan Dany menjadi Anak lelaki yang kuat dan Disiplin pada Usianya.

Ketika Foto Bersama dengan Danramil 0817/02 Wringinanom (Kapten Inf Prasetyo Edi Tunggal S.H), sosok pemuda kecil ini dengan tatapan penuh harap menatap Pakaian Loreng Danramil mungkin seraya berucap dalam Hati “Kelak aku akan menjadi TNI dan bisa seperti ayahku, aku akan menjadi kebanggan diKeluargaku, aku bangga punya ayah TNI karena ayahku panutanku” batinnya. (Pendim17/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close