Politik

Program Betonisasi Jalan Poros Kabupaten QA Mendapat Apresiasi Dari Ketua LPB Gresik

Teks Foto : Novan garda terdepan sukseskan pemilihan Bupati dan Calon Bupati Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Program yang digagas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati mendapat apresiasi dan respon yang luar biasa dari ketua LPB dan masyarakat Gresik wilayah selatan. Harapan betonisasi sangat di eluh-eluhkan oleh masyarakat Gresik selatan, karena masyarakat sudah lama menunggu adanya betonisasi jalan poros Kabupaten.

Mengingat tanah di wilayah selatan bergerak dan pecah, sehingga apabila dibangun dengan pavingsasi, seperti saat ini sangat menghambur-hamburkan uang saja, karena bila musim kemarau paving amburadul tidak tahu bentuknya.

Program Qosim-Alif mendapat Apresiasi khusus dari Novan Lembaga Pemantau Birokrasi (LPB) Gresik.

Menurut Novan apabila jalan poros Kabupaten penghubung desa yang satu dengan yang lain ini, sangat pas dengan harapan masyarakat. Setidaknya apabila jalan poros itu di beton dapat meningkatkan ekonomi warga yang tinggal dipedesaan.

Selain itu dapat memberi kenyamanan terhadap anak anak sekolah. Karena dengan kenyamanan di jalan misalnya musim hujan, kotor serta sepatu nya basah karena kena air. Sebaliknya berdebu jika musim kemarau.

“Tetapi kalau di beton sangat pas, dan tidak akan mengalami itu semua”. Katanya.

Masih kata Novan bahwa gagasan yang dibuat oleh pasangan QA adalah sangat pas seperti yang diharapkan masyarakat luas.
Untuk itu saya berharap agar masyarakat dapat memilah dan memilih para pemimpinnya nanti.

Selain itu labilnya tanah di Balongpanggang dan sekitarnya banyak menguras dana APBD namun hasilnya tidak bisa maksimal. Karena pengerjaanya tidak bisa 100 % selesai. Di kerjakan mulai ujung, sampai keujung, belum selesai dibangun ujungnya tapi sudah rusak di pangkalnya.

Semoga program ini bisa dilaksanakan bila QA jadi bupati dan Wakil Bupati di kanca pemilihan Desember nanti”, Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close