Ragam

Prajurit Lanal Tegal Ikuti Sosialisasi Zona Intergritas Dan Pelatihan Reformasi Birokrasi (RB) Bidang Tata Laksana

Teks Foto : Tim Asops Kasal dalam rangka sosialisasi zona integritas dan pelatihan reformasi birokrasi (RB) bidang tata laksana kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Tegal

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Aula Gedung Sardjoe Lanal Tegal dilaksanakan sosialisasi oleh Tim Asops Kasal dalam rangka sosialisasi zona integritas dan pelatihan reformasi birokrasi (RB) bidang tata laksana kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Tegal.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan dorongan pemantapan RB (Reformasi Birokrasi) Satker TNI AL agar dapat meraih predikat wilayah bebas korupsi(WBK) Wilayah birokrasi bersih dan melayani(WBBM).
Rabu(14/10/2020)

Sosialisasi Reformasi Birokrasi di Lanal Tegal dipimpin oleh Paban l Ren Sopsal Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra, M.M., CHRMP ini di ikuti lebih kurang 50 Prajurit dan PNS Lanal Tegal beserta seluruh perwira staf. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Pabandya Renevalap Sopsal Letkol Laut (P) Mufianto Mahfud, S.E., M.Tr.Hanla., M.M, Pabandya Renprogar Sopsal Mayor Laut (P) Sugianto, S.T., M.Si, Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla, CHRMP seluruh perwira staf, jajaran Danposal dan segenap prajurit.

Dalam pelaksanaan selama kegiatan sesuai arahan dan penekanan pimpinan untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan penyebaran Covid – 19 agar perhatikan Physical dan Sosial Distancing. Kemudian sebelum para peserta memasuki Aula Sardjoe tempat untuk Sosialisasi dilaksanakan Rapid Test.

Adapun susunan dalam rangkaiann kegiatan sosialisasi Reformasi Birokrasi adalah diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Berdoa, paparan sosialisasi Reformasi Birokrasi bidang tata laksana, tanya jawab dan pengisian lembar evaluasi.

Harapan dari tim sosialisasi adalah dengan dilaksanakan sosialisasi ini maka seluruh prajurit Mako Lanal Tegal mengerti dan memahami reformasi birokrasi yang sedang di sosialisasikan saat ini. Kegiatan sosialisasi bertujuan sebagai pemantapan reformasi birokrasi dengan pelatihan dan evaluasi dengan pelatihan bidang masing masing satker di wilayah Lanal Tegal dan diharapkan seluruh jajaran TNI AL sampai satuan terkecil seperti Lanal, agar terus berupaya untuk melaksanakan program reformasi birokrasi secara bertahap dan berkesinambungan serta seluruh Prajurit TNI AL kedepannya bisa mengisi dalam penyusunan Bujuk, SOP, SOP AP, Peta Resiko dan Beban Kerja. (Dispen Lantamal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close