Ekonomi dan Bisnis

Obat Herbal Temuan Wong Lumajang Asli, Yang Banyak Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Termasuk Covid-19

Teks foto: Obat herbal Lumajang, beserta bukti-bukti penderita yang merasakan kesembuhan

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Telah ditemukan obat yang terbuat dari 100% HERBAL dan dikombinasikan dengan probiotik, sehingga menghasilkan suatu varian baru obat herbal yang terbukti sangat ampuh dan begitu mujarab dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Penemuan wong Lumajang asli, obat yang paling baik untuk dikonsumi oleh setiap manusia adalah obat herbal…. karena terbuat dari bahan alami.

Eko Santoso, wong Lumajang asli penemu obat herbal yang satu ini, saat diwawancarai awak media menceritakan, bahwa dirinya berhasil menemukan obat herbal yang banyak memiliki khasiat menyembuhkan segala macam penyakit. “Izinkanlah diri saya untuk berbagi jalan kesembuhan untuk para penderita penyakit. Mungkin bisa jadi…, ini adalah jalan dari Yang Maha Kuasa untuk menyembuhkan penyakit Anda dengan mempertemukan Anda dengan Saya melalui media ini. Sebelumnya saya ingin menginformasikan bahwa sudah puluhan orang yang sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya dikarenakan wasilah dari obat herbal ini”, ujar Eko Santoso.

“Obat ini begitu AMPUH dan sangat MUJARAB sekali dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit….. Seperti Paru-paru, Diabetes, Darah tinggi, Kanker, dan masih banyak lagi. Dan lebih ampuh lagi dimaraknya Covid-19, obat herbal kami bisa menyembuhkan dengan cepat. Bahkan bisa membersihkan sisa-sisa dari dampak Covid-19 tersebut, seperti paru-paru yang berkabut, matinya rasa, dan lain sebagainya.

Masih kata Eko, “tidak perlu waktu lama bagi obat ini untuk mengatasi apa saja penyakit yang anda derita. Hanya dalam 1-3 hari saja anda sudah bisa langsung merasakan khasiatnya. Bahkan dari hari pertama minumpun bagi penderita yang positif Covid-19, dia sudah bisa langsung merasakan khasiat dari obat ini, reaksinya setelah minum obat ini langsung berkeringat terus. Kelebihan Obat Herbal yang satu ini adalah dia mampu untuk mengatasi berbagai macam penyakit dengan sangat cepat… gak pakai lama. Dan yang membuktikannya pun sudah sangat banyak sekali, termasuk saya sendiri.

“Maka daripada itu, saya ingin berbagi jalan kesembuhan ini kepada yang menderita juga, karena saya telah merasakan dan membuktikan sendiri keajaiban dari obat herbal ini. Dan sekarang adalah giliran para penderita untuk membuktikan dan mendapatkan jalan kesembuhan juga”, pungkas Eko Santoso.

Banyaknya pasien penderita positif Covid-19 yang sembuh, dan penderita penyakit yang lainnya yang juga sembuh, menjadikan permintaan obat herbal ini kian bertambah. Bukan dari wilayah kota Lumajang saja, luar kota bahkan luar Jawapun banyak penderita yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi obat herbal ini. Dibuktikan dengan pengakuan lewat medsosnya yang ditunjukan kepada awak media. Bahkan mantan bupatipun juga ikut merasakan kesembuhan dari Covid-19 yang dideritanya, yang masih dalam proses pengobatanpun juga banyak yang berangsur sembuh dengan mengkonsumsi obat herbal tersebut.

Salah satu pengakuan dari penderita positif Covid-19 yang saat di swab dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi mandiri, “Saat naik pesawat kan harus bebas Covid-19, jadi harus menjalani rappit test, setelah ditest ada empat anggota keluarga semuanya reaktif, terus disuruh menunggu seminggu lagi kemudian rappit lagi ternyata masih reaktif. Terus oleh dinas kesehatan setempat (Gorontalo) dijadwalkan untuk swab test satu Minggu berikutnya, kemudian dari hasil swab test dinyatakan satu positif dan yang tiga negatif. Jadi satu keluarga harus menjalani isolasi mandiri, kemudian sama bapak saya di Lumajang dikirimi obat herbal ini. Empat dari keluarga kami minum, reaksinya pada malam pertama itu berkeringat, rasanya panas, dan kemudian setelah minum paket yang pertama dilanjutkan dengan minum paket yang kedua setiap hari selama karantina mandiri. Setelah 13 hari diperiksa lagi dan hasilnya negatif semuanya, kemudian diberikan surat jalan untuk penerbangan karena sudah dinyatakan sembuh oleh tim kesehatan”, ujar penderita dari Gorontalo.

SKJ (Serangan Kasih Jepara) Community, dibawah naungan Paulus dalam hal ini juga membuktikan keampuhan obat herbal Lumajang ini di wilayah Jepara. Banyak sudah pasien penderita penyakit-penyakit yang sudah merasakan kesembuhan melalui obat herbal Lumajang ini. Cara memperoleh obat herbal Lumajang ini sangat mudah, dan semuanya atas dasar kemanusiaan, tanpa ada biaya. Untuk memperoleh obat herbal Lumajang bisa langsung menghubungi nomor HP : 085230308007. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close