Peristiwa

Letkol Laut (PM) Arik Budi Wiyono, SAP., M.Tr. Hanla, M.M Jabat Dandenpomal Kodiklatal

Teks Foto : Denpomal Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) memiliki Komandan baru setelah dilaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) Dandenpomal dari Letkol Laut (PM) Hendrawan Setiawan, S. Pd., kepada Letkol Laut (PM) Arik Budi Wiyono, SAP., M.Tr. Hanla, M.M. Sertijab yang dipimpin langsung Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Srikandi Kodiklatal Bumimoro Surabaya,

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) memiliki Komandan baru setelah dilaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) Dandenpomal dari Letkol Laut (PM) Hendrawan Setiawan, S. Pd., kepada Letkol Laut (PM) Arik Budi Wiyono, SAP., M.Tr. Hanla, M.M. Sertijab yang dipimpin langsung Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Srikandi Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (1/10).

Letkol Laut (PM) Arik Budi Wiyono, SAP., M.Tr. Hanla, M.M sebelum menjabat Dandenpomal Kodiklatal menjabat Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) Pusdikpomal Kodiklatal sedangkan Letkol Laut (PM) Hendrawan Setiawan, S. Pd., selanjutnya mendapat amanah menempati jabatan Paban Orgas Ditdok Kodiklat TNI.

Dalam sambutannya, Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat mengatakan bahwa sertijab merupakan dinamika organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan karier personel. Makna utama dari pergantian pejabat dalam suatu organisasi, adalah adanya harapan dan semangat baru yang diusung oleh pejabat baru untuk lebih memajukan organisasi yang dipimpinnya.

”Jadikan filosofi Hari Ini Lebih baik dari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini dipedomani guna mewujudkan kemampuan TNI AL secara kuantitas dalam merespon tantangan zaman saat ini dan dimasa yang akan datang,” jelasnya

Denpomal Kodiklatal merupakan unsur Pelayanan di bawah Dankodiklatal yang bertugas melaksanakan kegiatan penegakkan hukum, tata tertib dan disiplin di lingkungan Kodiklatal selain itu melaksanakan pengamanan terbuka serta menyelenggarakan pengaturan lalu lintas di dalam kesatrian Kodiklatal. (Pen Kodiklatal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close