Ragam

Latihan Pra Ops Zebra Semeru 2020 Di Pimpin Langsung Kapolres Sampang

Teks foto : Kapolres Sampang , AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si pimpin langsung latihan Pra Ops Zebra Semeru 2020 Polres Sampang.

MADURA, DORRONLINENEWS.com-Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si pimpin langsung latihan Pra Ops Zebra Semeru 2020 Polres Sampang.

Acara latihan Pra Ops yang dilaksanakan di gedung Sanika Satyawada Senin (26/10/2020) juga dihadiri Waka Polres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W S.IK, MH dan seluruh anggota Polres Sampang yang tersprint dalam Operasi Zebra Semeru 2020.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang mengatakan tujuan operasi kewilayahan Zebra Semeru 2020 mengurangipp lokasi kemacetan,menurunnya pelanggar lalu lintas serta untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sampang.

“Tema Ops Zebra Semeru 2020 adalah dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas di tengah mewabahnya Covid-19 dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Orang jajaran nomer satu di lingkup polres Sampang juga memerintahkan seluruh peserta latihan Pra Operasi untuk tetap memedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2020 secara Preemtif, Preventif dan persuasif juga humanis kepada masyarakat ucapnya.

Di tempat yang sama Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal SE, MM selaku Kasatgas Preemtif dalam Ops Zebra Semeru 2020 mengatakan ada delapan sasaran operasi yakni pengendara yang tidak menggunakan helm.

Pengendara yang melawan arus lalu lintas,melanggar marka dan rambu lalu lintas,pengendara di bawah umur, pelangar yang melebihi batas kecepatan, pelanggar yang mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkhohol dan pelanggaran yang muatan berlebih.

“Operasi Zebra Semeru 2020 Polres Sampang akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada hari ini (Senin tanggal 26 Oktober) sampai dengan tanggal 08 Nopember 2020 jelasnya. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close