Sosial

HUT TNI Ke – 75 Kodim 0828/Sampang Bagikan Masker Dan Nasi Bungkus.

Teks foto : kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Kodim Sampang

MADURA, DORRONLINENEWS.COM – Memperingati hari ulang tahun (HUT TNI) yang ke 75, Kodim 0828/Sampang melakukan bakti sosial dengan melakukan bagi bagi masker dan nasi bungkus kepada masyarakat dan pengguna jalan dan para tukang becak.

Ada beberapa titik lokasi yang menjadi sasaran bakti sosial jum’at (1/10) seperti area pasar srimangunan, monumen dan pelabuhan Tanglok.

Komandan kodim 0828 (Dandim) Letkol M Yaser mengatakan ini bukti kerja kita untuk masyarakat sampang dalam rangka hut TNI yang ke 75 dengan membagikan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat.

“Kurang lebih 300 masker yang kami bagikan kepada masyarakat dengan tiga titik lokasi yang berbeda ucapnya.

Menurut komandan kodim 0828 dimana pada waktu kegiatan di dampingi Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz bilang kegiatan ini bentuk sinergi dan program yang berkesinambungan antara TNI,POLRI dan Bupati (pemkab sampang) demi masyarakat sampang yang hebat bermartabat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi prokol kesehatan sesuai perbub no 53 tahun 2020 ucap komandan kodim 0828 ini.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz menambahkan sangat mengakpreasi kegiatan ini,kegiatan ini sebagai bukti sinergi antara TNI,POLRI dan pemkab sampang.

“Selamat HUT TNI yang ke 75,semoga TNI dan POLRI selalu bersinergi,mari bersama membangun bangsa,dan mari kita wujudkan Kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat tutur eks Kapolres Tebo ini singkat.(awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close