Ekonomi dan Bisnis

Harga You C1000 Di Wilayah Tuban Sangat Mahal, Diskoperindag Harus Melakukan Sidak

Teks Foto : You C1000

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Untuk menjaga imun tubuh di dalam kondisi covid-19, berbagai macam telah di lakukan oleh masyarakat saat ini, baik dengan cara minum jamu maupun berolah raga dengan cara berjemur di pagi hari.

Dan tidak sedikit masyarakat yang menggunakan ketahanan tubuh dengan mengonsumsi minuman yang mengandung lemon juga ramuan dari herbal.

Di Wilayah Kabupaten Tuban saat ini telah menjadi langka minuman seperti You C1000 dan harganya sangat mahal, beberapa kali kami lakukan investigasi di beberapa toko juga mini market yang ada di wilayah tersebut, harga you C1000 sangatlah mahal dan naik hingga 50% dari harga biasanya.

Di minimarket harga masih di kisaran Rp.7000 lebih, sementara ditoko jauh lebih mahal hingga Rp.10.000 lebih, hal ini dikarenakan langkanya suplemen tersebut.

“Memang sekarang You C1000 mahal mas, karena covid-19 ini, dan susah dapat barangnya”,ujar salah satu pemilik toko yang ada di wilayah Kecamatan Tuban.

Sementara itu saat tim investigasi menelusuri ke toko modern yang ada di wilayah Tuban, memang stok You C1000 tidak terlalu banyak, namun harganya masih di kisaran harga normal yang hanya Rp.7000 lebih, hal ini yang menjadi pertanyaan, kenapa harga yang ada di toko atau warung biasa justru lebih mahal dari pada yang ada di toko modern seperti Indo Mart atau pun Alfa Mart.

Kita berharap pihak Dinas Koperasi Industri & Perdagangan Kabupaten Tuban harus ambil langkah dan melakukan sigak, agar harga bisa stabil. (Joko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close