Ekonomi dan Bisnis

Guru Madrasah Gaptek, Tapi Hasilkan Dollar, Kok Bisa?

Teks Foto : Khusnul Khotimah Yang tidak pernah lepas dari HP

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebutlah nama Khusnul Khotimah, S.Pdi adalah seorang guru mapel Matematika di Madrasah Bahrul Ulum Sekapuk, Ujungpangkah Gresik, kebetulan memiliki tabungan dari hasil insenfif guru yang disimpan selama berbulan-bulan
di rekening bank, lalu suatu saat menggunakan sebuah aplikasi AI (artificial intelegence) yang diciptakan
sang suami, Gus Fik, founder Gresikbaik.com dan sekaligus owner Wisefx.co.id, tidak dinyana aplikasi tersebut
benar-benar bekerja luar biasa dan menghasilkan profit 5jt kurang dari sebulan dari modal Rp. 25 juta yang selama ini ditabungkan.


Bu Khusnul menjadi sangat gembira, karena jika hanya berdiam di tabungan, mustahil uangnya akan ‘beranak’ sedemikian rupa.
Profit dari hasil aplikasi AI Wisefx itu membuat dirinya berbunga-bunga, karena menjadi semakin semangat dan ikhlas dalam
mengajar.


“Bisnis dagang valas online (valuta asing) ini halalan thayyiban sesuai FATWA NU dan MUI karena profit jelas, bisa di tarik kapanpun dan transparan”. Terangnya.


Harga mata uang dan eksekusi real-time pada platform Meta Trader 4-nya. Tidak ada unsur judi (maisir) karena dilakukan dengan analisa artificial intelegence yang canggih. Hukum awal boleh menjadi halal karena bisa membantu devisa negara dan juga solusi inkam keluarga”, urai Gus Fik dengan antusiasme tinggi.


Ketidaktahuan dalam memahami sebuah bisnis tidak lantas semata-mata menghakiminya sebagai maisir, bisnis apapun jika di generalisasi seperti itu maka tetap menjadi maisir juga, karena tidak bisa melihat masa depan alias spekulatif.


Dengan adanya aplikasi AI Wisefx ini Bu Khusnul jadi memiliki sebuah aset digital software cerdas yang bermanfaat di kala pandemi.
Gus Fik menegaskan ” Membantu devisa negara banyak caranya, salah satunya dengan menjadi trader profitabel yang konsisten menghasilkan dollar untuk keluarga”.


Lagipula aktivitas ini bisa dilakukan darimana saja kapan saja tidak kenal waktu dan lokasi usaha. Anda tidak perlu menjadi sarjana ekonomi untuk menghasilkan profit dollar dari aplikasi ini,
cukup Anda memiliki seorang mentor ahli dan berpengalaman yang dengan tulus mau membimbing Anda”. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close