Ragam

Di Tempat Wisatapun Patroli Protokol Kesehatan Tetap Di Gelorakan Koramil 0817/14 Panceng

Teks Foto : Personil Koramil 0817/14 Panceng Patroli Protokol Kesehatan untuk Menyasar ke tempat wisata Pasir Putih Dalegan,

GRESIK, DORRONOINENEWS.COM – Walaupun Hari Minggu adalah hari libur bagi kebanyakan Masyarakat tetapi tidak bagi Personil Koramil 087/14 Panceng demi rasa Tanggung Jawab dan kepedulian untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid -19 khususnya wilayah Panceng dengan sengaja beberapa Personil dari Koramil 0817/14 Panceng untuk Menyasar ke tempat wisata Pasir Putih Dalegan, yang diyakini dalam Hari Libur seperti Sabtu dan Minggu pasti akan Ramai Pengunjung. Minggu (18/10/20).

Kali ini Sertu Joko dan Koptu Toni Bergerak dengan dibantu personil dari Polsek Panceng menyusuri satu demi satu pengunjung yang sekiranya kurang mematuhi Protokol Kesehatan misalnya dalam berwisata bersama tetap Bergerombol, masker tidak digunakan sebagai mestinya maka dari itu Rombongan tersebut Selalu Memberikan Himbauan 3M yaitu (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun) yang sudah sesuai dengan Perbup No. 22 Tahun 2020.

Tidak hanya dilokasi Pantai Delegannya saja tetapi Di area Perdagangan (Pasar) disekitaran Pantai Pasir Putih Delegan juga di Himbau, Kepasa Pengunjung dan Penjual di Pasar tersebut Wajib selalu menerapkan Protokol Kesehatan, agar dalam Beraktifitas khususnya ketika berwisata tidak terjadi penyebaran Virus atau Klaster baru tetapi Masyarakat bisa berwisata dengan keluarga dengan Tenang dan tetap sehat. (Pendim17/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close