Ragam

Danramil Hadiri Rapat Pleno DPSHP Kec Cerme

Teks foto : Danramil Cerme Kap Inf Karmu  bersama muspika lain dalam penetepan DPSHP

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Koramil 0817/08 Cerme mendapat undangan kegiatan Rapat Pleno Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Bertempat di Pendopo Kec. Cerme kegiatan dilaksankaan dengan mengundang beberapa Tokoh-tokoh penting. Jum’at, (09/10/20)

Kegiatan yang melibatkan beberapa unsur wilayah cerme antara lain, Bpk. H. Suyono, S.Sos., M.M (Camat Cerme), Kapten  Inf Karmu (Danramil 0817/08 Cerme), AKP M.Nur Amin (Kapolsek Cerme), Joko Sasmito (Ketua PPK Cerme) dan Anggota PPK Divisi Data, 25 orang PPS Kecamatan Cerme, Panwascam Cerme, serta Tim sukses masing masing Paslon. Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 09 oktober 2020 bertujuan agar terlaksananya Pemilihan yang aman, jujur dan adil.

Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini Bpk. H. Suyono menyampaikan “Saya selaku Camat Cerme menyampaikan dalam kegiatan pemilihan ini saya berharap dalam pemilihan agar terlaksana dengan aman serta menerima apa hasil akhir nantinya, saya serta TNI Polri dan PPK Cerme akan mensukseskan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kedepannya” sambutnya.

“dalam hal ini TNI sebagai pendukung dalam hal pengamanan, saya Danramil Cerme akan membantu Kepolisian serta PPK untuk mensukseskan Pemilihan Mendatang. Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat binaan Koramil 0817/08 Cerme untuk selalu melaksanakan pemilihan ini dengan  tidak anarkis oleh karena itu laksanakan sesuai dengan arahan yang sudah di sampaikan” ungkapnya

Danramil 0817/08 Cerme menambahkan “dengan kegiatan seperti ini Pasti nantinya banyak orang yang mengikuti jalannya pemilihan, dengan situasi Pandemi Covid-19 ini saya menghimbau kepada seluruh warga Binaan saya untuk selalu mematuhi Protokol kesehtan sesuai dengan Perbup No. 22 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Protokol kesehtan dengan memakai Masker, Cuci Tangan, serta Jaga jarak” pungkasnya. (Pendim17/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close